Porosindonesia.co.id Wajo Sulsel –  Badan Advokasi Investigasi (BAIN) HAM RI Kabupaten Wajo belum lama ini gencar melakukan pemantauan penggunaan anggaran desa di Bumi Lamadukelleng.

Tak hanya sampai disitu, BAIN HAM Wajo juga menyoroti soal pembangunan APBD yang ada di Kabupaten berjuluk Bumi Lamadukelleng ini.

Wong Cilik, sapaan akrab pria berambut gondrong ini mengatakan bahwa dirinya bersama tim investigasi di Kabupaten Wajo akan terus melakukan pemantauan diwilayahnya, baik itu anggaran desa maupun APBD, saat di temui team media ini (19/12/2019)

“Kami komitmen untuk mengawal pembangunan di Wajo, selain pembangunan fisik di desa-desa, sesuai amanah undang-undang dan fungsi kami sebagai lembaga, kami pun akan melakukan monitoring kepada pembangunan-pembangunan yang bersumber dari APBD”, jelasnya dengan tegas.

Selain mengingatkan kepada seluruh kepala desa, Sebagai Kepala BAIN HAM RI, Wong cilik juga mengingatkan seluruh kepala SKPD di Kabupaten Wajo agar mempergunakan anggaran negara sebaik baiknya.

“Saya berharap Pembangunan yang bersumber ADD, DD dan APBD bisa lebih baik lagi,”tutupnya. (biro wajo)

BACA JUGA :  Terkena Parang, Warga Papua Nugini Diobati Satgas Yonif MR 411

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here