Porosindonesia.co.id Wajo Sulsel —Komunitas Pemerhati Sepak Bola Wajo bersama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Wajo menggelar Turnamen Sepak Bola Antar Klub yang di kemas dalam Bupati Cup 2020,yang akan berlangsung di stadion Andi Ninnong Kota Sengkang 1-19 Maret 2020.

Bupati wajo H. Dr.Amran Mahmud.S.Sos.Msi membuka secara resmi turnamen sepak bola antar club se-Kabupaten Wajo,Minggu 1Maret 2020

Bupati wajo yang didampingi oleh wakil Bupati Wajo Amran.SE, dan Wakil Komisi IV DPRD Wajo Mustarin ,SE ,bersama Anggota DPR Wajo Ir Junaidi Muhammad,Elfrianto ST dan Irfan Syaputra serta Plt Disporapar Dahniar Gaffar dan Ketua Panitia Muh Gusri Danar Ulan.Dan juga turut hadir Koni Wajo,Pengurus PSSI Wajo serta Pemerhati Sepak Bola Wajo bersama sponsor acara.

Ketua panitia Muh Gusri Danar Ulan melaporkan,turnamen sepak bola ini diikuti 18 Club sepak bola se Kabupaten wajo digelar dengan total hadiah sebagai berikut.

Juara 1 mendapatkan piala Bergulir dana pembinaan sebesar Rp.12 000.000,- + trophy.
Juara 2 mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp.8000 000.- + trophy.
Juara 3 mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp.4000 000.- +trophy.
Sementara , untuk kategori Top Score, The Best Player, dan Tim Favorit masing-masing akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah.

Mengawali sambutannya Bupati wajo, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten wajo, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepak bola ini.

“Dengan adanya turnamen ini dapat menjadi sarana/wadah untuk pembinaan dan pengem bangan pemain muda lokal sehingga mampu melahirkan pemain bertalenta” kata bupati.

Lanjut Bupati wajo turnamen sepak bola ini juga merupakan momen baik bagi seluruh masyarakat terutama untuk pecinta olahraga sepak bola, semoga dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan rasa sportivitas dan semangat berolahraga.

BACA JUGA :  Walikota Pangkalpinang Dengan Tajuk PGK Peduli Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Suhendra

Mengawali laga pembuka Bupati Cup 2020 ,Bola Dunia FC (Tempe) vs Bola FC (Kec Bola) .Bola Dunia FC berhasil membatai Bola FC skor 7-0.

( Biro wajo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here