Poros Indonesia, Pangkalpinang Babel — Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang mengadakan Rapat Penyuluhan Keagamaan Bina Masyarakat Para Da’i dan Tokoh Agama Kota Pangkalpinang di ruang rapat OR kantor Walikota Pangkalpinang. Kamis ( 14/05/2020/ )

Asisten Pemerintahan Kota Pangkalpinang Suparyono menyampaikan dalam acara ini, Pemerintah Kota Pangkalpinang memberitahukan dan menghimbau kepada masyarakat Kota Pangkalpinang melalui para Da’i dan Tokoh Agama di Kota Pangkalpinang seperti menghimbau dalam pelaksanaan sholat tarawih karena untuk mencegah penyebaran covid 19 untuk lebih baik sholat di rumah saja .

Di tambahkan Suparyono himbauan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang ini bisa di lakukan oleh para Da’i dan tokoh Agama di Kota Pangkalpinang dengan cara himbauan di Masjid atau pada saat ketemu dengan masyarakat dimana saja.

” ya kita perlu bantuan para da’i dan Tokoh Agama untuk membantu Pemerintah, agar memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk sementara waktu kegiatan ibadah berjamaah di Masjid ditiadakan, seperti sholat tarawih, dan sholat Idul Fitri nantinya “, ungkap Suparyono. { €d©¥ }

BACA JUGA :  Ranu Miharja Kajati  Babel Tegaskan  Tidak Mengakui Adanya FORWAKA Babel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here