Porosindonesia.co.id, Wajo Sulsel—  Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polsek Urban Pitumpanua melakukan giat sosial. Kegiatan sosial yang dilakukan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Urban Pitumpanua AKP Jasman Parudik,SH. Yang terjun langsung menemui warga korban banjir di Kelurahan Bulete, Tobarakka dan Siwa Kecamatan Pitumpanua menyerahkan bantuan sosial berupa sembako.

” Bantuan sosial kita bagikan ini bersumber dari bantuan Polres Wajo dan partisipasi personil Polsek Urban Pitumpanua, sebagai wujud dan kepedulian serta rasa berbagi kepada sesama dari Polri kepada warga yang terkena dampak banjir,” jelas Jasman Parudik saat ditemui usai membagikan bantuan tersebut ,Sabtu 20/6/2020.

Bantuan yang diberikan ini mungkin tidak seberapa, tetapi semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, tambahnya.

Selain memberikan bantuan ke korban banjir, Kapolsek yang sudah enam bulan menjabat tersebut juga menyambangi orang tua jompo (janda tua) dan ajang tatap muka yang berada wilayah hukum polisi sektor (Polsek) Pitumpanua.

Lanjut , AKP Jasman, P juga menyempatkan diri mengunjungi keluarga korban nelayan yang hilang diteluk Bone dua minggu yang lalu sampai saat ini kedua nelayan tersebut belum ditemukan. Beliau memberikan semangat dan prihatin atas musibah yang menimpah. sambil menyerahkan bantuan sosial kepada istri korban didampingi bhabinkamtibmas dan Babinsa ” Kami prihatin atas musibah ini, kita harus sabar dan tawakal kepada Allah, yakin bahwa semuanya kembali kepadanya,” tutupnya. (bust/bs)

BACA JUGA :  Kadiv Humas Polri; Lakukan Klarifikasi Terhadap Jurnalis Di intimidasi saat meliput aksi demo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here