Poros Indonesia, Pangkalpinang Babel — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) beserta jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang melakukan kunjungan silahturahmi ke Markas Pemuda Pancasila di Jl. Kenanga Kel. Rawa Bangun Kec. Taman Sari Kota Pangkalpinang. Selasa, ( 30/06/2020 ). Dalam rangka mempererat hubungan antara organisasi masyarakat dan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Dalam lawatan nya dengan jajaran pengurus Ormas MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, orang nomor satu di Pemerintahan Kota Pangkalpinang ini menyampaikan agar organisasi masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang ini bisa bersama sama menjaga keamanan dan kondisi Kota Pangkalpinang agar lebih kondusif.

” Sebenarnya saya sudah sering berkomunikasi, tapi untuk lebih formal nya kali ini dalam rangka silahturahmi dan berharap organisasi masyarakat bisa menjaga kondisi Kota Pangkalpinang agar bisa lebih aman dan kondusif “, kata Molen

Pria 42 tahun yang viral disapa Bang Molen ini pun mengharapkan, agar organisasi masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang ini dapat berperan aktif dalam mensosialisasikan kamtibmas bersama masyarakat, juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, di tengah mewabah nya pandemi virus Corona ini.

“Semoga kedepan bisa bersinergi dengan pemerintah kota Pangkalpinang dalam mensosialisasikan kamtibmas dan program produktif dimasyarakat, karena kami tidak bisa kerja sendiri tanpa dukungan dari kawan kawan di Pemuda Pancasila ini, juga ormas ormas yang lain nya “, ucap Walikota PGK.

Hal senada pun dikatakan oleh ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang Fahrizan, yang mengatakan, jika kegiatan ini merupakan silaturahmi antara forum komunikasi pemerintah daerah dengan organisasi masyarakat.

” Kami bersilaturahmi dengan Forkopimda yang ada dikota Pangkalpinang ,kemarin kita melakukan pertemuan dengan Kapolres dan hari ini Walikota, dan tidak menutup kemungkinan akan melakukan pertemuan dengan forkopimda yang lain nya “, ungkap Ketua MPC PP

BACA JUGA :  Kapolres Pangkalpinang yang Baru, Perdana Kunjungi Kantor Wali Kota Pangkalpinang

Harapan beliau dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan keharmonisan antara Pemerintah Kota dengan organisasi masyarakat.

” harapan nya kita tetap menjaga kondusif nya Kota Pangkalpinang bersama sama, serta membangun dan meningkatkan ekonomi rakyat pasca Covid – 19 ini “, pungkas Fahrizan. { €d©¥ }

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here