Poros Indonesia, Depok – Walikota Depok Muhammad Idris mengapresiasi diselenggarakan nya acara Halal Bi Halal Masyarakat Maluku yang diinisiasi oleh Maluku Satu Rasa M1R Salam Sarane Depok. Menurutnya kegiatan ini sangat strategis karena dengan mengusung tema kebersihan hati dalam Halal Bi Halal.

” Acara ini adalah sebuah kebanggaan kita berbagai ragam etnis suku yang ada di kota Depok ini dan ini juga harus kita wujudkan, kita buktikan di dalam mewujudkan Kota Depok yang nyaman,” ujar Idris usai menghadiri acara Halal Bi halal M1R di Hotel Bumi Wiyata Margonda Depok (18/7).

Dikatakan Idris Kota Depok akan melaksanakan Pilkada 2020 mendatang, artinya nanti si calon – calon dari pihak kepala daerah pasti mempunyai visi dan misi, dan akan kita adakan perwakilan dari teman – teman dari berbagai etnis untuk memberikan masukan atau aspirasi tentang permasalahan – permasalahan yang ada di Kota Depok.

” Terima kasih dan apresiasi kepada teman – teman M1R, kalau memang mereka memberikan dukungan dan support di dalam pilkada, ini salah satu bukti bahwa masyarakat Depok yang lain agama, yang lain suku yang tidak fanatisme terhadap suku – suku tertentu sehingga inilah yang memang kita harapkan ke depan kalau kita dalam kebersamaan mewujudkan Kota Depok yang lebih nyaman,” ujar Idris.

Idris berharap adanya tema ini bukan hanya seremonial tapi tema yang implementatif bisa diimplementasikan direalisasikan untuk seluruh warga masyarakat Depok .

” akan kita buktikan nanti dalam pilkada kita bisa damai walaupun pilihan kita berbeda, walaupun partai kita berbeda, walaupun agama kita berbeda, walaupun suku bangsa kita berbeda, insya Allah kita bisa bersatu.” Tandas Idris.

BACA JUGA :  FWJ Inisiasi Gerakan 1000 Masker Dukung Pemerintah Lawan Covid 19

Seperti diketahui Melalui Tema Sucikan Hati, Bersihkan Diri, Bersinergitas Menuju Kota Depok yang Bermartabat, M1R Salam Sarane Bersatu Masyarakat Maluku Kota Depok mengadakan Halal Bi Halal , di Hotel Bumi Wiyata Margonda Depok.  (HAROLD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here