Poros Indonesia, Pangkalpinang Babel — Area Manager Pizza Hut untuk Pangkalpinang Amir Husein Alwi mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintahan Kota Pangkalpinang,khusus nya untuk Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ), karena telah mendapat izin dengan mudah untuk berinvestasi di Pangkalpinang, membuka gerai terkemuka di Indonesia untuk yang pertama kalinya hadir di Kota Pangkalpinang Bangka Belitung.

Amir mengatakan semoga dengan kehadiran Pizza Hut Pangkalpinang Hamidah ini dapat memberi kan dampak yang positif bagi Pemerintah dan masyarakat Kota Pangkalpinang. Beliau pun menerangkan, bahwa Pizza Hut Pangkalpinang Hamidah merupakan gerai yang ke 256 di Indonesia, dan yang pertama hadir di Pangkalpinang.

” Mudah mudahan kehadiran kami disini dapat memberi kan dampak yang positif, untuk memajukan perkembangan di Kota Pangkalpinang, perlu saya sampaikan juga bahwa Pizza Hut Pangkalpinang ini merupakan gerai ke 256 di Indonesia dan yang pertama kalinya di Kota Pangkalpinang Prov. Babel “, jelas Amir di Peresmian Pizza Hut Pangkalpinang Hamidah, Senin ( 27/07/2020 )

Ia pun mengatakan dengan sangat bangga, karena Pizza Hut Pangkalpinang Hamidah merecruit 80% karyawan asli putra/tri
Pangkalpinang dari 100 tenaga kerja yang di pekerjakan, 20% nya berasal dari Palembang, Lampung, Jakarta, dan Bengkulu

” Pizza Hut Pangkalpinang ini menyerap kurang lebih 100 tenaga kerja karyawan/ti. 20 orang nya kami datang kan dari Palembang, Jakarta, Lampung, dan Bengkulu. 80 orang nya yang menjadi suatu kebanggaan saya adalah, 80% karyawan/ti di Pizza Hut ini adalah Putra/tri asli Daerah Kota Pangkalpinang, yang memang benar benar berdomisili di Pangkalpinang “, ujar nya

Amir Husein Alwi, Area Manager Pizza Hut Pangkalpinang Hamidah kembali menjelaskan, jika PT. Sahari Melati Kencana Pizza Hut mempunyai satu dasar landasan untuk bisa terus berkembang, yaitu empat (4) dasar nilai, diantaranya adalah jujur, unggul, pertumbuhan usaha, dan keuntungan .

BACA JUGA :  Walikota Depok Muhammad Idris mengapresiasi diselenggarakan nya acara Halal Bi Halal Masyarakat Maluku

” Kami mempunyai empat (4) dasar nilai sebagai landasan kami untuk terus berkembang, sedikit saya sampaikan, yang pertama adalah kejujuran, karena kami sangat menjunjung tinggi kejujuran, yang kedua adalah keunggulan, karena kuantitas pekerjaan Atau hasil yang kami utamakan, yang ketiga adalah pertumbuhan usaha, saya berharap Pizza Hut di Pangkalpinang ini tidak hanya satu, tapi bisa merambah seluruh Provinsi Babel, seperti di Palembang saja sudah ada 11 cabang Pizza Hut. Kemudian yang terakhir adalah keuntungan, artinya kami selalu berusaha memberikan keuntungan bagi pemegang pemegang saham yang sudah menggaji kami “, Pungkasnya lagi
{ €d©¥ } / PI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here