Poros Indonesia, Sidrap Sulsel — Sejak di perkenalkan keberadaan Lsm Lipan Sul sel Indonesia di Kab Sidrap, kami pengurus sudah mulai di datangi oleh masyarakat untuk menyampaikan curhatnya. Banyak info yang masuk ke sekertariat kami dan akan kami bahas dalam rapat monitoring pengurus.

Sesuai petunjuk Ketua Umum DPP Lipan Sul sel indonesia, Muhammd Natzir Azis. Agar Pengurus DPK LIPAN kabupaten Sidrap membuka posko pengaduan di setiap desa. Ini untuk mengawal aspirasi dari masyarakat.

Posko di semua desa adalah telinga Dan perpanjangan tangan kami, anggota wajib mendengarkan lalu melaporkan ke DPK apa yang menjadi keinginan masyarakat bawah.” Tutur junaedi sekertrais DPK Lipan sidrap, kepada jurnalis¬† saat di temui Senin malam 31september 2020 di taman Sidrap.

” Insyah Allah keberdaaan Lipan di sidrap mampu mengawal aspirasi masyarakat dan pemerintah serta kami berusaha memberi pokok pokok pikiran atau masukan kepada pemerintah kabupaten sidrap menuju sidrap lebih baik “jelas Andi Patiwiri, ketua DPK lipan Sidrap ditempat yang sama .

Sebagai generasi muda sudah tugas dan tanggung jawab kami untuk mengawal aspirasi masyarakat . Lipan bisa jadi Motor pergerakan perubahan di tengah tengah masyarakat dengan berbagai program pemberdayaan.

Kami juga hadir di kabupaten sidrap untuk mengawal kebijakan pemerintah dalam pemantuan pengadaan asset negara di setiap SKPD. Karena bangunan itu buat atau diprogramkan karna adanya aspirasi dari masyarakat Sidrap.  (Bust )

BACA JUGA :  Antisipasi wabah Covid-19, Camat Bandar Petalangan Tertibkan Pasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here