Poros Indonesia, Soppeng Sulsel –Pasangan calon Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.SE dan Wakil Bupati Ir. H. Lutfi Halide.MP (AKAR – LHD) menggelar Deklarasi Rakyat, di gedung pertemuan masyarakat Watansoppeng, Kamis (03/09/2020).

Deklarasi pasangan AKAR-LHD menyisakan kotak kosong, yang diusung Partai Golkar 12 Kursi, Nasdem 5 Kursi, PDIP 5 Kursi, Gerindra 3 Kursi, Demokrat 2, PPP dan PKB masing-masing 1 dan Partai Pendukung Non Kursi, PAN, PBB, Hanura, Berkarya, Garuda, Gelora dan Perindo.

Dari 15 kekuatan partai politik yang ada di Kabupaten Soppeng baik yang punya kursi di DPRD Soppeng, maupun partai non kursi, semua rekomendasi dukungan di Pilkada Soppeng disapu bersih oleh pasangan HA Kaswsdi Razak SE – Lutfi Halide ( AKAR-LHD).

Kekuatan koalisi partai yang dimiliki pasangan HA Kaswadi Razak SE – Ir Lutfi Halide MP ( AKAR-LHD) untuk menghadapi Pilkada Soppeng 9 Desember 2020 mendatang, kini jauh lebih besar di banding pilkada sebelumnya

Dalam kata sambutannya, Andi Kaswadi Razak memohon doa, serta ijin dan restu kepada masyarakat soppeng untuk maju di pilkada untuk priode kedua (2) kalinya dalam mewujudkan “Soppeng Yang Makin Baik Dimasa Yang Akan Datang”.

Andi Kaswadi Razak juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pendukung yang hadir digelaran acara deklarasi, dan mengajak untuk solid dalam dukungan di pilkada nantinya,

Diakhir sambutan deklarasinya AKAR atau Andi Kaswadi Razak juga mengucapkan terima kasih kepada para ketua ketua Partai Golkar Kabupaten lain yang hadir di acara deklarasi AKAR-LHD, iapun meyakini jika acaranya ini disaksikan oleh seluruh warga soppeng yang berada dimanapun dan dipelosok negeri.

Saya Andi Kaswadi Razak memohon doa dan restu untuk maju kembali memimpin soppeng bersama Wakil saya Ir. H. lutfi Halide.MP, ” menutup sambutannya

BACA JUGA :  Rapat Tim Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Posko Angkutan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Sementara sambutan Ir. Lutfi Halide, ia menyatakan kesiapannya akan sepenuhnya membantu serta mendukung kepemimpinan Andi Kaswadi Razak, yang mana menurutnya beliau adalah panutan dan juga seorang pemimpin yang telah banyak membawa perubahan dan keberhasilan untuk masyarakat soppeng.

LHD taglai Ir Lutfi Halide pun akan sepenuhnya meningkatkan pertanian soppeng, dalam acara ini tak lupa LHD memperkenalkan istri dan anak anaknya yang ikut dalam kegiatan acara deklarasi rakyat AKAR-LHD.

Acara dilanjutkan dengan sambutan sambutan dari partai pendukung.

H. Syaharuddin Alrif Sekretaris DPD Partai Nasdem sulsel menyempatkan vidio call bersama Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, menyatakan keseriusannya akan mendukung penuh pertanian di Soppeng.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe, dalam testimoninya pada Deklarasi ini memuji sosok HA Kaswadi Razak SE sebagai politisi ulung, yang kiprah politik dan organisasinya tidak diragukan lagi.

” Kaswadi jauh lebih awal bergolkar dibandingkan saya, pernah Ketua DPRD Soppeng, lalu Wakil Ketua DPRD Soppeng, dan kini Bupati Soppeng. Itu membuktikan Puang Dulli, putra Soppeng berkarya untuk Soppeng. Soppeng Tanpa Sekat menunjukkan Soppeng Malebbi, warganya menyatu mendukung Puang Dulli dan Lutfi Halide,” ujar Taufan.

Taufan juga mengingatkan pasangan Akar-LHD agar jangan khawatir dan jangan dihantui oleh kotak kosong, karena dirinya yakin dengan kinerja yang ditunjukkan di periode ini pasangan ini akan melanjutkan lebih baik untuk masyarakat Soppeng

“Koalisi parpol dan rakyat menyatu mendukung AKAR-LHD.Saya yakin orang Soppeng tidak akan mengkhianati Puang Dulli karena sosoknya yang kuat dan dicintai rakyatnya,” ujar Taufan Pawe.

Deklarasi yang bertajuk Deklarasi Rakyat Tanpa Sekat dihadiri Petinggi Parpol pengusungnya di antaranya, Ketua Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe, Sekretaris Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras, Wakil Ketua PDIP Sulsel HA Ansyari Mangkona, Petinggi Gerindra Sulsel, Petinggi Demokrat Sulsel, Petinggi PKB Sulsel dan ketua ketua parpol non kursi lainnya.

BACA JUGA :  Anggota DPRD kab Wajo, Soroti pembangunan Lapak buah bantaran sungai Siwa..

Selain itu, nampak hadir Ketua Golkar Bone (Bupati) Fashar Padjalangi, Ketua Golkar Pangkep (Bupati) Syamsudin Hamid dan Ketua Golkar Wajo Andi Burhanuddin Unru ( biro soppeng – SM )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here