Poros Indonesia, Jakarta – Acara yang di adakan di kuningan suit, Jl setia budi utara, Jakarta selatan oleh Haji Bambang soesatyo selakuketua MPR saat ini di dampingi oleh istri Ibu Leni Soesatyo.
Launching Buku yang berjudul ” Jurus 4 pilar dan Solusi Jalan tengah “,  juga bertepatan dengan ulang tahun Bambang Soesatyo yang kini menginjak 58 tahun. Acara terselenggara meriah dengan tetap memberlakukan protokoler kesehatan dan sosial distancing, di hadiri oleh para narasumber di antaranya bapak Firman mantan Wakapolri, bapak Haji Asrul sani selaku wakil MPR, Habid Alhabsi Alaydruss wakil ketua MPR dan lain lain. Selama berkarier Bambang telah menulis sebanyak 17 buku. Pada buku ini membahas tentang soal bio technologi. Pada penjelasan isi buku 4 pilar Bambang mengatakan tujuannya untuk Merangkul milenial menjaga suhu politik.

Buku karya Bamsoet ke -14 ini di tulis dengan gaya bahasa populer tidak berbelit-belit dan berdasarkan pengalaman nyata Bamsoet. Di dalamnya berisi nilai-nilai gotong royong yang harus di pertahankan dan di kembangkan sebagai salah satu pelaksanaan nilai-nilai Pancasila.

Sedangkan pada buku Solusi jalan tengah  membahas tentang Cara mengatasi krisis ( gagasan menjawab tantangan)

Kedua buku ini saling berkaitan dimana buku yang kedua berisi mengenai proses wacana mewujudkan amandeman UUD 1945, dengan menyerap aspirasi masyarakat luas dan berprinsip. Juga berisi foto, sepak terjang perjalanan Bambang selama menjabat hingga hari ini.

Tidak saja sebatas buku, Bambang soesatyo juga melaunching kanal youtubenya BAMSOET CHANNEL, VODCASE yang nantinya bisa di clik oleh setiap penonton youtube yang ingin mengetahui aktivitas kegiatan yang di apload. Karna sudah sewajarnya beliau harus menggaungkan ide dan karyanya lewat buku digital dan berbagai kanal Channel media, karna perkembangan era digital adalah mutlak tidak bisa di kesampingkan lagi saat ini.

BACA JUGA :  Tiadakan USBN Bagi Murid SD sekolah buat soal

( ZEffAN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here