Poros Indonesia, Pangkalpinang –
Kapolsek Taman Sari beserta Pihak – pihak terkait yang didampingi oleh TNI, Lurah dan Provam dari Kapolsek Taman Sari mengadakan himbauan intruksi protokol tentang covid-19 yang diwakili Bhabinkamtibmas Kel. Batin Tikal Polsek Taman Sari Aipda Doni Irawan yang dilakukan diwilayah Pasar Pagi Kelurahan Batin Tikal Kecamatan Taman Sari kota Pangkalpinang demi mencegah penyebaran virus tersebut, Jumat (11/09/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol pemerintah untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Aipda Doni Irawan mengatakan bahwa demi mencegah penyebaran virus tersebut, masyarakat dihimbau untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak demi memutuskan penyebaran virus tersebut.

” Kegiatan ini dilakukan diseluruh wilayah Kepulauan Bangka Belitung khususnya kota Pangkalpinang yang saat ini mulai bertambah jumlah masyarakat yang tertular virus tersebut, masyarakat dihimbau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan covid-19 yang telah tetapkan oleh pemerintah “, ungkap nya

Adapun intruksi dari Lurah Batin Tikal, kepada masyarakat yang ada di wilayah Pasar Pagi Kelurahan Batin Tikal Kecamatan Taman Sari kota Pangkalpinang Untuk selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, demi mencegah penyebaran virus tersebut.

” Dengan anda memakai masker, anda melindungi ku dan aku memakai masker untuk melindungi anda “, ujar Lurah Batin Tikal Aryan

Penulis : Sapriyadi / PI
Editor. : €d®¥ / PI

BACA JUGA :  Satlantas Polres Metro Depok Raih Juara 1 Lomba RSPA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here