Poros indonesia, Pangkalpinang — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Molen ) melakukan Penghijauan Lingkungan dan Peletakan Batu Pertama Perumahan Guru Pondok Pesantren Putri Hidayatussalikin, Kel. Air Itam, kec. Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Prov. Kepulauan Bangka Belitung, Selasa. (15/9/2020)

Pondok Pesantren Putri Hidayatussalikin bekerja sama dengan CV. Mentari Dempo Indonesia (MDI) Pangkalpinang dalam mengemas air minum dengan brand HSQua, dan Nusantara Mie. Sementara itu, Molen sangat mengapresiasi kepada pihak Pondok Pesantren Hidayatussalikin Pangkalpinang yang sudah memproduksi Nusantara Mie siap saji.

“Dengan adanya produk Mie Nusantara dan HSQua dari Pondok Pesantren ini saya merasa sangat baik untuk meningkatkan perekonomian di Kota Pangkalpinang “, ujar Molen

Selain itu, Pemerintah Kota Pangkalpinang juga memberikan bantuan sebanyak Rp. 500 juta yang mana bantuan ini akan dibangunkan asrama untuk putri di Pondok Pesantren Hidayatussalikin Pangkalpinang.

“Tadi saya sudah berbincang dengan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat terhadap bantuan untuk Pondok Pesantren Hidayatussalikin. InsyaAllah jika Allah SWT meridhoi, tahun ini bisa cair sebesar Rp.500 juta.” ungkap Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Penulis : Ahmad Bustani/PI
Editor. : €d®¥/PI

BACA JUGA :  Peringatan Hari Anak Nasional Molen : Tidak Ada perayaan Khusus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here