Poros Indonesia Bengkayang Kalbar – Yayasan Laz Sidogiri Kalimantan barat Wilayah Singkawang Beserta Ikatan Santri Sidogiri Wilayah Sungai Duri.
Masih Terus menyalurkan Bantuan Terhadap Kaum dhuafa dan Ank Yatim..
Setelah dari pontianak, mempawah,Balikarangan Singkawang.

Kali ini petugas Pelaksana Yayasan Laz sidogiri
Menyalurkan Santuanan di kecamatan Sungai Duri kab Bengkayang Dusun Melapis Di kediaman Ust Hamim.
Jumlah Santunan Berjumlah 45 peserta tergolong dari Anak yatim dan Kaum Dhuafa.
Bentuk Bantuan yang di berikan berupa BERAS 1karung, Dan Pakaian serta Uang Saku.

Ini Untuk pertama kali nya kami menyalurkan Santuan di kecamatan Sungai Duri Dusun Melapis kab Bengkayang.
Tujuan kami melaksanakan acara ini bukan hanya Untuk menyantuni anak-anak yatim dan Kaum Dhuafa, tapi juga ingin mensyiarkan kewajiban dalam menyantuni anak-anak yatim.kami ingin bapak ibu sekalian menjadi bagian dari pada Laz Sidogiri dalam menyantuni anak yatim. Kami ingin mengajak bapak ibu sekalian untuk bergabung dengan kami dalam menebar kan kebaikan disetiap waktu. Di laz Sidogiri kami punya banyak program, ada 4 program unggulan, pertama: Peduli Pendidikan kedua: Peduli ekonomi. Ketiga: Peduli kesehatan. Keempat: Peduli lingkungan.

Pada program peduli pendidikan, kami berkomitmen untuk membantu para anak-anak Indonesia, yang tak punya biaya sekolah mari kita bantu, yang memiliki bakat yang cerdas kita beri ia beasiswa, yang ingin mondok tapi terbentur dengan biaya, insyaallah kami bisa membantu. Tentunya juga melewati bapak ibu sekalian karena kami tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh bapak ibu untuk menjadi bagian dari program ini

Pada program peduli ekonomi kami berkomitmen membantu ekonomi masyarakat miskin dan faqir. Kami ingin memberikan mereka usaha agar mereka bisa mendiri dan hidup lebih layak lagi. Tentunya kami juga tak bisa bekerja sendiri, kami butuh bapak ibu sekalian sebagai pathner dalam membiayai program ini

BACA JUGA :  Pemda Wajo Mendapat apresiasi Khusus dari Wakil Ketua Komisi IV DPRD Wajo Mustarin SE, terkait Penaganan Corona (Covid-19)

Pada program peduli kesehatan, kami berkomitmen memberikan layanan dan bantuan kesehatan untuk masyarakat yang tidak mampu, tentu dalam hal ini kami butuh dukungan dari bapak ibu sekalian

Pada program peduli lingkungan, kami punya komitmen untuk terus menjaga dan mengawal lingkungan ini menjadi lingkungan yang sehat dan bersih.
Nah mari bapak ibu yang ingin membantu semua program program tersebut atau salah satu nya, insyaallah kami akan menyambut nya dengan senang hati.
Ujar Ust Ridho Suwanto sebagai ketua korwil.

Kami Selaku masyarakat Setempat Sangat senang Dengan Ada Nya Laz sidogiri khususnya di Sungai duri dusun Melapis dan Sumban.
Apa lagi Laz sidogiri bnyak sekali program nya.
Harapan kami kegiatan sepertini bisa terus berjalan
Dan kami sangat terbantu Dengan Adanya Lembaga amil Zakat (Laz sidogiri) di kampung kami.
Ujur Beberapa Tokoh masyarakat
Ust H.wafiq makmun dan Ust Mulis Selaku ketua Panitia Dalam kegiatan Santunan.

Biro Kalbar (Yr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here