Poros Indonesia, Soppeng Sulsel — Di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 mendatang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Soppeng, siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Akar – LHD

Asrisman,SH selaku ketua DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Soppeng, menyampaikan disela acara jumpa pers Akar-LHD Kamis, 24/9/2020 di Laburawung Soppeng.

“Setelah DPP PKS keluarkan rekomendasi resmi,maka para struktur dan kader PKS berkomitmen dan bergerak sesuai keputusan partai untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, A.Kaswadi Razak – Lutfi Halide (AKAR – LHD) periode 2021-2026,”

Pada kesempatan yang sama Sekretaris DPD PKS, Jufri, S.I.Kom, juga menyampaikan komentarnya, walaupun PKS di Soppeng tidak memiliki kursi untuk mengusung pasangan AKAR-LHD, namun PKS tetap semangat dan berkomitmen berikan dukungan sepenuhnya untuk menangkan pasangan AKAR-LHD.

“PKS memiliki kader partai yang solid dan militan.Jadi SK terakhir sudah jelas kita mendukung, H.A. Kaswadi Razak dan Lutfi Halide,” kata Sekretaris DPD PKS, Jufri, S.I.Kom kepada awak media, 24/9/2020.

Bagi kami kalau itu keputusan DPP, tentu siap mengawal dan memenangkan itu dan seluruh jaringan akan kita kerahkan, termasuk struktur,” tutupnya
(@soppengporos-smr)

BACA JUGA :  Selaku Pembina Upacara di Sekolah, ini Pesan Kanit Binmas kepada Pelajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here