Poros Indonesia, Wajo Sulsel — Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam bersama Ketua PD Bhayangkari Sulsel Ny. Shanty Merdisyam mengunjungi Hidayah Kartini, bocah 7 tahun yang menderita penyakit kanker darah atau leukimia di jalan Andi Parenrengi Sengkang Kabupaten Wajo, Minggu, 27 September 2020.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda Sulsel didampingi Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, Bupati Wajo H. Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo H. Amran SE serta Forkopimda Kabupaten Wajo.

Kunjungan orang nomor satu di tubuh Polda Sulsel ini dalam rangka silaturahmi dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan santunan.

Selain Itu, juga menyerahkan dan memakaikan pakaian seragam Polwan kepada Hidayah Kartini yang sejak dulu bercita-cita ingin menjadi Polwan, serta memberikan sebuah mainan motor patroli polisi.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam mengatakan, semangat anak ini untuk sembuh harus terus didukung. Karena tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah berkehendak.

“Kita harapkan dengan kehadiran kita semua disini dapat memberikan suport dan semangat kepada ananda Hidayah Kartini sehingga dapat bermain seperti anak-anak yang lain,” harap Irjen Pol Merdisyam.

Dari Sengkang Tim poros_wajo melaporkan.(@poroswajo-)

BACA JUGA :  Dapur Umum Kodam Sriwijaya Untuk Warga Terdampak Corona di Palembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here