Poros Indonesia.co.id Maros – Pelantikan pengurus harian dan rapat kerja (raker) DPC Apdesi (kabupaten Maros digelar dilantai 5 ruang meeting Hotel Grand Town kecamatan Mandai kabupaten Maros , Jumat,(2/10/20)

Pelantikan tersebut turut dihadiri bapak bupati Maros , ketua dprd Maros , unsur Muspida Maros, ketua apdesi provinsi sulsel, anggota provinsi Sulsel Dan seluruh kepala desa sekabupaten Maros.

Pada sambutan bapak Bupati Maros Ir. H. Muh. Hatta Rahman mengatakan dengan hadirnya APDESI ini adalah merupakan wadah berhimpun ajang silatuhrahim antara sesama kepala desa se kabupaten Maros , dan lebih luasnya se-nusantara, dan saya juga mengingatkan kepada kepala desa untuk tidak main-main dalam mengolah anggaran dana desa,” jelasnya.

Hadir pula ketua DPD APDESI provinsi Sulawesi Selatan ibu Sri Rahayu Usmi yang selaku menyerahkan mandat kepada para pengurus DPC APDESI Kabupaten Maros .

” Saya berharap APDESI Maros nantinya menjadi percontohan untuk kabupaten lain, apapun yang menjadi visi misi pak bupati maka kita sebagai aparat pemerintah yang ada di desa harus tanggap dalam melaksakan kegiatan yang berhubungan dengan desa kita,” jelas Sri Rahayu Usmi dalam sambutannya, Jumat 2/10/2020.

Lebih lanjut Ketua DPD Provinsi Sulawesi Selatan Ibu Sri Rahayu Usmi dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemda Maros adalah ayah dari DPC Apdesi Maros.

” Pemda Maros adalah ayah dari DPC Abdesi Maros dan saya berterima kasih kepada rekan-rekan media dan mengajak untuk saling bersinergi bersama APDESI untuk menjadikan Kabupaten Maros ini menjadi lebih baik,”tutupnya”.(@porosmaros)

BACA JUGA :  DPD II Golkar Kabupaten Pelalawan Bagikan 50.000 paket Sembako Kepada Masyarakat Pelalawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here