Porosindonesia.co.id Wajo Sulsel – Pelaksanaan penanda tanganan Dirut PDAM Kabupaten Wajo dengan Hasa Mitra pada di Kantor PDAM Kabupaten Wajo sebagai bentuk kerja sama dalam membantu pelaksanaan pembayaran tagihan PDAM dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan pembayaran tagiham pelanggan serta memberikan banyak pilihan untuk melakukan pembayaran misalnya bisa melalui kantor Pos, Indomaret, Buka Lapak, Blibli.Com sehingga para pelanggan PDAM bisa membayar dengan baik, pada 1 Oktober 2020.

Andi Dedy Ahmad Iqbal selaku direktur PDAM Wajo yang baru dilantik oleh Bupati Wajo H Amran Mahmud, juga berupaya banyak melakukan kunjungan kunjungan langsun kepada masyarakat khususnya di lingkungan area pelanggan yang kurang terjangkau aliran air minum ini.

Andi Dedy Ahmad Iqbal akan berupaya memperbaiki sistem pelayanan air minum PDAM di Kabupaten Wajo agar kebutuhan pokok masyarakat bisa terlayani dengan baik sesuai dengan Program Bupati Wajo dalam keterpenuhan air minum PDAM di Kabupaten Wajo.

” Harapan kami kerja samanya dengan baik kepada masyarakat khususnya pada pelanggan air minum PDAM untuk memberikan informasi dan masukan terkait masalah yang ada di air minum kabupate wajo,agar pihak petugas PDAM bisa mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat,” harapan Andi Dedy disampaikan kepada awak media 1/10/2020.

Dengan hadirnya Direktur PDAM yang baru di lantik ini yaitu Andi Dedy Ahmad Iqbal maka dalam kurum Enam bulan ini tahun 2020 maka akan berupaya bekerja keras dalam memperbaiki aspek aspek pelayanan keterpenuhan air minum di masyarakat.

” Dengan hadirnya kerjasama Hasa Mitra dengan PDAM Kabupaten Wajo nantinya masyarakat akan terbantu dengan Sistem pembayaran Online untuk mempermudah masyarakat pelanggan PDAM dalam melakukan pembayaran,”jelasnya lebih lanjut.

BACA JUGA :  Mako Polres PGK segera di Bangun. Molen : Jumlah Polisi di Pangkalpinang masih kurang ideal

Dan bisa juga melalui sms bangkin Bank Sulsel, ungkapnya. (@poroswajo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here