Jakrta, Poros Indonesia — Fakta baru terungkap terkait mobil dinas TNI dipakai sipil yang beberapa waktu yang lalu tertangkap tangan oleh tim media ini di Jalan Bandengan selatan, kelurahan Pekojan, kecamatan Tambora, Jakarta barat, pada hari Jum’at tanggal 02 Oktober 2020.

Dimana kemudian diketahui pengguna kendaraan Fortuner jenis SUV warna hijau army tersebut bernama Suhendra Winata alias Ahon kemudian terungkap oleh Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad), dan diketahui bahwa mobil tersebut menggunakan nomor registrasi 3688-34 dan diberitakan bahwa Noreg tersebut dipinjam pakaikan kepada Kolonel CPM Purnawirawan Bagus Heru Sucahyo.

Kolonel CPM (Purn) Bagus Heru ketika dicegat Tim Wartawan sesaat setelah menyerahkan bukti penyerahan Nomor Registrasi 3688-34 di Puspomad pada hari Senin, 12 Oktober 2020 menjelaskan.
” Saya tidak akan menjawab pertanyaan, tapi saya akan membuat pernyataan, pertama saya ucapkan terimakasih kepada yang namanya Vinsen atau Rohman, karna dia yang telah membuka apa adanya. Saya pada tahun 2019, sudah mengembalikan nomor registrasi 3688-34, lanjut dia, saya tidak mau berpolemik, saya tetap akan menjaga nama baik Puspomad,” ujarnya.

 

“ Jadi, saya ulangi kembali, saya hanya mendapatkan 2 (dua) nomor registrasi atas arahan Puspomad, yang saya pakai sendiri di Bandung dan di Jakarta, tetapi, nomor 3688-34 sudah saya kembalikan ke Puspomad, bukti pengembalian barusan saya sampaikan ke Puspom. Segala bukti tentang itu sudah saya kembalikan ke Puspom yang menerima bukti pengembalian tadi adalah Letkol Putu, saya kembalikan nomor registrasi 3688-34 pertengahan 2019, jadi, saya tidak mau berpolemik, saya tetap akan menjaga nama baik Puspomad,” pungkasnya Bagus Heru.

Sementara itu Letkol CPM Putu membenarkan pernyataan yang dibuat Kol. PM (Purn.) Bagus Heru tersebut. Ketika dikonfirmasi melalui whatsappnya.

BACA JUGA :  Cegah Penyalahgunaan Lem Aibon, Serka Harto Makaria Bina Remaja Banggai

Penulis : Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here