Poros Indonesia, Pangkalpinang – Kejuaraan menembak piala gubernur kepulauan Bangka Belitung tahun 2020 dalam rangkaian memperingati HUT provinsi Bangka Belitung yang ke 20 tahun, di buka secara resmi oleh ketua umum pusat PB Perbakin Letjen TNI. Joni Supriyanto serta didampingi oleh ketua umum Perbakin provinsi Bangka Belitung sekaligus gubernur kepulauan Bangka Belitung Dr. Erzaldi Roesman Johan serta pengurus kota Perbakin Pangkalpinang M. Adystia sunggara dan para pengurus dan dihadiri juga oleh para undangan lainnya dilapangan tembak Perbakin provinsi (12/12/20).

Dalam sambutannya Ketum PB Perbakin, Joni Supriyanto mengatakan dan berharap olahraga menembak menjadi agenda ulang tahun berikutnya dan diadakan setiap tahun, karena ini salah satu upaya perbakin untuk meningkatkan prestasi olah raga menembak itu sendiri.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas upaya dan kerja keras para pengurus demi untuk memajukan lomba menembak ini, tahun depan provinsi Bangka Belitung akan menjadi tuan rumah kejuaraan menembak tingkat pelajar dan mahasiswa, saya yakin dengan kesiapan nya tahun depan, “ungkapnya.

“Saya beberapa kali menghadiri acara seperti ini dan antusiasme para atlit atlit daerah itu luar biasa sekali apalagi di tengah pandemi covid-19 yang mana mereka mencari tempat untuk berkumpul dan bersenang senang itu agak di larang dan menembak menjadi alasan walaupun tetap harus dengan protokol kesehatan.

“Serta di tengah pandemi covid-19 ini yang harus kita lakukan adalah meningkatkan imunitas, dengan berolahraga dan bersenang senang bisa meningkatkan imunitas, selamat bertanding, selamat berolahraga semoga kejuaraan ini menjadi awal kebangkitan keluarga menembak di kepulauan Bangka Belitung,” pungkasnya.

Selanjutnya ketua umum pusat Perbakin serta para rombongan didampingi oleh gubernur Bangka Belitung sekaligus ketua pengprov Perbakin kepulauan Bangka Belitung melakukan peninjauan Stand team senjata tanfoglio di arena tembak yang digunakan para atlit dikejuaraan ini.

BACA JUGA :  Karena Prestasi Yang Luar Biasa, Juara MTQ Tingkat Nasional Serta Pelatihnya Akan Saya Umrohkan," Ucap Gubernur

[ PI ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here