Bangka, Poros Indonesia – Hari Minggu 27 Desember 2020, Kapolsek Belinyu diwakili Ka SPKT Bripka Dedi Aroyyan, menghadiri acara bhakti sosial donor darah, yang dilakukan di klinik Medika stania Belinyu kelurahan Belinyu kecamatan Belinyu,  dalam rangka HUT PT. RSBT KE- 6.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dirut PT. RSBT Bapak Dodi, kepala klinik Medika Stania Belinyu Dr. Khoirumatin, dokter dan staf klinik medika slStania Belinyu, Kapolsek Belinyu diwakili Ka SPKT Bripka Dedi Aroyyan, Danramil Belinyu diwakili, BKPRMI Kabupaten Bangka, Dokter apotek Biru, PMI Kabupaten Bangka, kwaran Belinyu, Komunitas donor darah dan BKPRMI Kecamatan Belinyu.

Kepala klinik Medika Stania Belinyu mengatakan dalam kata sambutan nya ” Saya berterima kasih kepada tamu undangan yang hadir, serta para pendonor. Semoga para pendonor menjadi suatu amal ibadah dalam kegiatan ini,  dan saya berterima kasih kepada sponsor yaitu PMI, BKPRMI dan apotek Biru, ucap nya.

Sementara itu Dirut PT. RSBT dalam sambutan nya mengatakan, ” Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT RSBT ke- 6, yang mana dalam hal ini PT. RSBT memilliki 4 Rumah sakit yg tersebar di Sungailiat, Pangkal Pinang, Muntok dan Tanjung balai karimun,” Ujarnya.

Bripka Dedi mengatakan kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta memenuhi prokes Cobid-19, jelasnya.

Kegiatan Ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama pendonor darah serta kepedulian pihak RSBT kepada pasien yg memerlukan darah. ( Sadiman/Imron ).

BACA JUGA :  Sebanyak 12 Jenaza Penumpang Heli MI 17 Penerbat No Reg HA 5138 di Temukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here