Bangka Poros Indonesia –  Bertempat dilapangan bola samping sekolah SD 20 dusun Limbung desa Jada baharin kecamatan Merawang kabupaten Bangka provinsi kepulauan Bangka Belitung pada hari Minggu 03/01/2021, diadakan pelatihan untuk anak – anak pemain sepak bola. Anak – anak di bawah umur dari sepuluh tahun sampai umur dua belas tahun, orang tua mereka juga turut mendukung anaknya menjadi pemain sepak bola. Yang mana pak kadus dusun Limbung menjadi wasit di lapangan.

Abdul Qodir selaku pelatih, mengatakan ” kita  sedang mencari bibit pemain sepak bola dari anak – anak yang ada di dusun limbung untuk yang hobi bermain sepak bola, dan akan kita latih dengan baik dan profesional, untuk masa depan mereka juga nantinya,  jelas nya.

Dan akan kita Seleksi menjadi pemain dalam mewakili Bangka Belitung dalam mengikuti kejuaaraan sepak bola diluar provinsi Bangka jelas nya.

Kami berharap bahwa dari antara anak – anak di dusun Limbung yang merupakan dusun terkecil yang hanya dihuni dua RT ( rukun tetangga) ini dapat menjadi pemain sepak bola yang handal dan berharap kedepan mereka bisa meniti karir dan sukses dari olah raga sepak bola ini, jelas nya.

Rencana untuk tahun depan, kita akan adakan latih tanding dengan tim sepak bola anak – anak dari wilayah lain, yang bisa juga dari kabupaten lain, katanya.

Sayang nya saat ini kita terkendala karena pandemi covid-19, hingga membuat kita selalu was was dan waspada akan penyebaran nya. Dan harapan kita kedepan semoga pandemi ini cepat berlalu, agar semua program kita bisa berjalan dengan baik, harap nya mengakhiri.

( Sadiman Bangka)

BACA JUGA :  Bupati Wajo buka Rakor Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here