Bangka Poros Indonesi – Polsek Puding besar laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Polsek Puding Besar dalam rangka Cipta kondisi dengan sasaran Narkoba, Miras, Sajam, dan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19, dan penerapan disiplin protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Puding Besar, Sabtu 02/01/2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Puding Besar yang dipimpin langsung oleh KSPK II Puding Besar Bripka M.Darmawan atas perintah Kapolsek Puding Besar Iptu Bobory Niko S.H, M.Si dengan apel persiapan di halaman Polsek Puding Besar sebelum melaksanakan Kegiatan.

Adapun sasaran lokasi giat pada saat pelaksanaan KRYD antara lain :

1). Rumah sakit Syafrie rahman di Ds. Puding Besar

2). Toko sdr kurot puding besar

3). Warga desa Puding Besar

Rangkaian kegiatan patroli, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat kecamatan Puding Besar dengan memberikan himbauan kepada toko yang ada di puding besar, agar meyiapkan tempat cuci tangan dan selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran covid 19, serta menyampaikan himbauan kepada Masyarakat kecamatan Puding besar untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19 serta wajib menggunakan masker setiap beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir (3M).

‘’ Adapun kami berikan himbauan kepada warga yang berobat ke rumah sakit agar tetap menjaga jarak dan memakai masker. Berharap masyarakat mengerti maksud dan tujuan himbauan yang diberikan oleh personil Polsek Puding Besar demi kebaikan bersama agar selalu memakai masker ” maskermu menjagaku, maskerku menjagamu “ ujar Bripka M.Darmawan.

Hasil yang ditemukan dalam giat bahwa adanya pemuda yang nongkrong, hanya sekedar duduk – duduk. Dalam kegiatan KRYD tersebut tidak ada temuan (NIHIL) warga yang melakukan pelanggaran.

BACA JUGA :  Bupati Wajo H Amran Mahmud Silaturahmi dengan Mantan Bupati Wajo Periode 2003-2018

Harapan Kapolsek Puding Besar “dengan dilakukan nya giat rutin yang ditingkatkan diharapkan dapat menekan dan meminimalisir terjadinya tindak pidana dan kriminalitas lainya di wilayah hukum Polsek Puding Besar, dan diharapkan dengan dilaksanakannya himbauan oleh personil Polsek Puding tidak nenutup kemungkinan masyarakat dapat mentaati Protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

(Sadiman Bangka).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here