Bangka, Poros Indonesia – Bertempat di Gang H. saleh Rt oo3 kelurahan Air itam kecamatan Bukit intan kota Pangkalpinang provinsi kepulauwan Bangka Belitung pada hari minggu, 03/01/2021, diadakan kegiatan gotong-royong.

Dalam kegiatan gotong-royong ini turut di hadiri anggota DPRD kota Pangkalpinang dari Fraksi Partai Keadilan Sejatera, ketua Rt 003, ketua Rw 001, dan tokoh masyarakat, yang mana kegiatan ini, masyarakat banyak yang membantu, berupa matrial semen, pasir, dan bata merah. Warga bersama – sama anggota dewan pun begitu kompak bergotong-royong dalam memperbaiki selokan air, serta mempertinggi selokan agar banjir tidak masuk kerumah warga.

Syahrumadhon seorang anggota dewan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dapil kecamatan Bukit intan dan kecamatan Grimaya mengatakan, alhamdulillah kami bersama-sama dengan tokoh masyarakat dapat melakukan gotong-royong di Rt 003 Rw 001, yang mana dalam kegiatan ini dilakukan dengan swadaya masyarakat.

Kami sudah ajukan proposal ke dinas PU kota Pangkalpinang, namun hingga saat ini belum mendapat hasil, ucap nya.

Syahrumadhon, agar masyadakat bersama – sama bisa menjaga kebersihan selokan air, agar air bisa berjalan lancar, sebab bila air sudah berjalan dengan baik, maka banjir dapat kita minimalkan, ucap nya.

Dan saya berharap masyarakat juga selalu mengikuti protokol kesehatan 3M, untuk menghambat penyebaran Covid-19, dan menghindarkan kita terjangkit, sebab covid ini sangat mematikan, jelas nya.

(Sadiman Bangka).

BACA JUGA :  Ikut Mencicipi Sabu Pemilik Bengkel Alpin,Warga Tobarakka Pitumpanua diciduk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here