Solok Selatan, Poros Indonesia – PWI FC berhasil menahan imbang tim tangguh DPRD FC di laga semifinal, pada pertandingan semifinal yang berlangsung di GOR Rimbo Tangah itu, skor pertandingan bertahan 0 – 0 sampai peluit panjang dibunyikan wasit, rabu 06/01/2021.

Dari hasil itu, DPRD FC melaju ke babak final. DPRD FC meraih 3 poin dari hasil pertandingan sebelumnya melawan Pemkab Solsel. Ditambah hasil melawan PWI FC, menjadi total 4 poin.

Meski tidak melaju ke final, ketua PWI Solsel Hendrivon mengaku puas dengan hasil pertandingan. ” Setidaknya kita bisa menjaga gawang kita tidak kebobolan dari tim yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Zigo Rolanda,” katanya sambil tersenyum.

Maneger PWI FC Muhammad Zaki menyebutkan, PWI perlahan – lahan menemukan permainan terbaiknya sehinga mampu mendominasi penguasaan bola. Menurutnya, pertahanan timnya sudah kuat. Sehingga lawan kesulitan menembus pertahanan awak media. ” Kedepannya, kita yakin PWI akan menjadi salah satu tim yang disegani di Solok Selatan,” katanya.

BACA JUGA :  140 Santri Calon Hafidz MQH As’adiyah Masjid Jami Ikuti Tes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here