Poros Indonesia, Pontianak Kalbar  – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Kalbar, Tina Astari Maman menuturkan bahwa bantuan sembako utk korban banjir yg melanda di tiga kabupaten di Kalbar, yakni Kabupaten Bengkayang, Kota Singkawang dan Kabupaten Sambas merupakan bentuk keprihatinan pengurus IIPG Provinsi Kalbar thdp masyarakat yg terdampak musibah banjir.

Tentu kondisi ini akan semakin membebani kehidupan serta perekonomian masyarakat yg notabene sedang dilanda pandemi Covid-19.
“Mudah-mudahan melalui bantuan sembako dari Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Kalbar ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yg terdampak musibah banjir,” ujar Tina Astari.

Menurutnya, bantuan sembako yg berisi 3 kg beras, minyak goreng, ikan kaleng serta mie instan tersebut merupakan sumbangan dari pengurus IIPG Provinsi Kalbar. “Insha Allah, IIPG Provinsi Kalbar beserta jajaran akan senantiasa peduli thdp musibah maupun bencana yg melanda di Kalbar. Karena sejatinya kita semua adalah saudara,” tuturnya.
Dalam kesempatan ini, Tina tak lupa mengingatkan masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. Yakni, dengan menerapkan 3 M. Yaitu, mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak. “Insha Allah, dengan disiplin menerapkan protokol Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari kita akan terhindar dari penyakit tersebut,” imbaunya.

Lanjut, Tina menegaskan bahwa dengan semangat kebersamaan serta optimisme yg tinggi tentu hal tersebut akan menjadi spirit serta motivasi bersama dalam menapaki kehidupan dimasa mendatang.
“Kita harus selalu optimis bahwa kita akan segera keluar dari pandemi Covid-19,” ucapnya.

Biro Kalbar (Jf).

BACA JUGA :  Ketua FPII, HPI, PWRI Babel Serta Seluruh Wartawan Media Cetak & Online Datangi Kejati Provinsi Bangka Belitung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here