Foros Indonesia, Jakarta – Jakarta Utara bermasker, itulah tema kegiatan yang telah direalisasikan Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Jakut dengan Bang Japar. Sinergitas dua (2) lembaga kontrol ini dikatakan Fahira Idris melalui perwakilan Bang Japar Jakarta Utara sebagai bentuk kerja bagus (good job).

“Jakarta bermasker yang kami lakukan ini merupakan bentuk realisasi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro yang sudah diberlakukan sejak 9 Februari 2021. “Ucap Sarwini selaku bendahara FWJ Jakut paska acara, Jum’at (12/2/2021) sore.

Langkah ini dikatakan Sarwini akan terus digulirkan mengingat pentingnya sosialisasi memutus rantai penyebaran virus corona. “Selain sosialisasi, kami juga membagikan masker, hand sanitizer, sarung tangan dan nasi kotak kepada warga Kelurahan Marunda dan kelurahan Cilincing. “Singkatnya.

Konsep penerapan kegiatan tersebut, Sarwini menjelaskan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan tentunya langkah dor to dor inilah yang tepat. “Penerapan konsepnya kami gunakan dor to dor, mengingat rawannya penyebaran virus corona, selain itu dengan konsep pintu ke pintu setidaknya dapat mengurai kerumunan massa. “Ulasnya.

Sementara LMK RW 011 Kelurahan Marunda, Yaya yudiman mengapresiasi atas kegiatan sosial yang digelar FWJ Jakarta Utara dan Bang Japar Komwil Jakarta Utara sebagai bentuk kepedulian dimasa pandemi.

Dalam pelaksanaannya, semangat dan antusias para Srikandi Bang Japar tanpa lelah bersama FWJ Jakut keliling di 2 titik target sasaran.

“Ini sebuah program bagus, bahkan tadi bu Fahira juga menyampaikan melalui komunikasinya ke kami bahwa dia mendukung berbagai kegiatan sosial bermasyarakat yang digelar oleh FWJ dan Bang Japar. “Pungkas Srikandi BJ.

(amtheo)

BACA JUGA :  Molen : Struktur Merubah Kultur Salah Satu Strategi Perubahan di Pangkalpinang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here