Poros Indonesia, Singkawang Kalbar (Senin 22/02/2021) – Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Singkawang tahun 2021-2022, dilaksanakan di balairoom kantor walikota.

Wakil Walikota Singkawang Drs. H. Irwan,. M.Si dalam wawancara dengan media poros Indonesia seusai acara mengatakan bahwa pemerintah kota Singkawang berupaya menjadi lebih baik dalam rangka menyusunan LKPD tetap mengacu kepada peraturan atau mekanisme yang berlaku dan harapan kita ini menjadi rekam jejak yang baik terhadap kekurangan-kekurangan akan kami evaluasi untuk kedepannya menjadi lebih baik. Hal-hal yang dibutuhkan inovasi akan kami lakukan.

Lanjut Iswan setelah ada pertanyaan dari wartawan mengenai pemerataan pembangunan infrastruktur di lima kecamatan, menurutnya pemerintah tetap memperhatikan setiap usulan dari masing-masing kecamatan sesuai hasil Musrenbang, agar dalam penganggaran nanti semua usulan dari masing-masing kecamatan itu dapat terakomodir dengan baik. Dan semua itu tentu kita anggarkan secara berkelanjutan dan untuk memenuhi kebutuhan ini disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah, kita tau Singkawang ini cukup luas untuk itu pembangunan harus dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan kita terus bangun. Tujuan dari semua ini kita mengarah kepada tujuan nasional yaitu bermuara kepada kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata tanpa melihat kelompok, suku, agama dan ras sehingga peranan pemerintah dapat dirasakan oleh masyarakat kita.

Harapan pemerintah kota Singkawang tentu terus bekerja untuk memenuhi harapan masyarakat apalagi saat ini dimasa pandemi covid tentu sangat sulit sekali mengenai ekonomi, pemerintah semampunya melakukan terobosan-terobosan yang berasas manfaat dan tepat guna untuk masyarakat, tutupnya.

Biro Singkawang (Jf).

BACA JUGA :  Pangkalpinang Hasil Swab Empat Orang Awak Media Negatif. Molen Masyarakat Dapat Ikut Rapit Test Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here