Poros Indonesia, Wajo Sulsel — Ratusan personil Polres Wajo menjalani tes urine sebagai antisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan aparat penegak hukum, Selasa (23/2/2021)

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam menjelaskan, tes urine yang digelar Polres Wajo dalam rangka mengecek personil yang terlibat penyalahgunaan narkotika sesuai perintah Kadiv Propam Polri.

“Tidak ada tempat bagi pengguna Narkoba di Kepolisian, siapa saja yang terlibat sudah pasti dipidana dan dipecat putusan tidak dengan hormat,” tegas Kapolres Wajo.

Bamin Humas Polres Wajo, Brigpol Sutrisno mengatakan, jumlah personil Polres Wajo yang mengikuti tes urine hari ini, sebanyak 350 orang, kecuali personil Polres Wajo dan Polsek Jajaran yang melaksanakn tugas piket dan lepas piket.

“Tapi mereka tetap akan melakukan tes uriene besok. Jumlah 64 personil,” ujarnya.

Lanjur Sutrisno, tes urine dilakukan dengan cara mengambil air urine para personil secara satu persatu yang dimulai oleh Kapolres Wajo, diikuti oleh Waka Polres Wajo, Pejabat Utama Polres Wajo, Para Kapolsek dan Seluruh Personil Polres Wajo serta Polsek Jajaran Polres Wajo.

“Dari hasil kegiatan tes urine personil Polres Wajo dan Polsek jajaran ini, hasilnya semua negatif,” terangnya. (Hms_polres_wajo)

Editor: bust

BACA JUGA :  Warga desa gambuhan melakukan kerja bakti pembangunan masjid Baitul Muttaqin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here