Bangka, Poros Indonesia – Gubernur Erzaldi Rosman Bangka Belitung mengunjung sekolah SMANSA Sungailiat, dalam kesempatan tersebut gubernur melakukan sidak di sekolah tersebut terkait fasilitas dan infrastruktur yang ada di sekolah.
Dalam melakukan sidak gubernur didampingi oleh kepala sekolah SMANSA Sungailiat, Epri Rantos S.pd dengan melihat fasilitas yang ada di sekolah seperti lemari penyimpanan arsip, alat penunjang balajar mengajar, meubeler dan sarana gedung sekolah.

Menurut Efri Rantos kepala sekolah SMANSA Sungailiat, bahwa hari ini merupakan kegiatan hari ulang tahun SMANSA Sungailiat yang ke 43 dan gubernur Babel hadir, sekalian mengecek keadaan sekolah SMAN 1 Sungailiat ini, berkenaan dengan fasilitas yang ada di sekolah ini.

Hari ini adalah momen hari ulang tahun sekolah kita yang ke 43 dan saya sangat bangga sekali pak gubernur hadir ditengah kita tanpa agenda jadwal yang tidak di sangka sangka, dan beliau tadi sudah sidak mengecek sarana dan prasarana kita yang ada di sekolah, terang Efri Rantos.

Sementara itu gubernur Babel setelah mengadakan sidak mengatakan bahwa sekolah ini untuk sarana dan prasarana sudah cukup baik dengan segala keterbatasan yang ada dan nantinya gubernur berharap akan berupaya menambah fasilitas yang ada di sekolah untuk kemajuan sekolah, ujarnya.

Tadi ada sedikit masukan kepada kepala sekolah, ada skat skat ruangan yang dapat dimanfaatkan oleh siswa kita untuk berbuat negatif dan segera untuk ruang-ruang tersebut untuk dihilangkan, ungkap gubernur Babel.

Gubernur menambahkan walau sekarang lagi musim tidak normal tapi kondisi Sekolah tetap terawat dengan baik dan semua yang ada disini tampak baik dan bagus, serta guru gurunya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

BACA JUGA :  Kampung baru Harjamukti Depok, Bangun jalan wilayah nya dengan swadaya.

Setelah saya melihat secara keseluruhan Sekolah ini tampak baik dan bagus walaupun di masa tidak normal ini, tapi saya rasa apa yang ada di sekolah ini tampak tertata rapi dan guru-gurunya pun saya rasa dapat. melaksanakan tugas dengan baik, ungkapnya.

(Imron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here