Poros Indonesia, Soligi Halmahera Selatan –  Kunjungan Kapolres Halmahera Selatan AKBP Muhammad Ivan S.I.K ke desa Soligi merupakan peristiwa luar biasa bagi masyarakat setempat.

Kunjungan Kapolres Halmahera Selatan AKBP Muhammad Ivan S.I.K ke desa Soligi adalah merupakan tugas kerja biasa untuk melakukan koordinasi dan tatap muka dengan masyarakat, sekaligus bersilaturahmi dengan desa-desa dan masyarakat yang ada dibawah teritorialnya, dimana masa tugas beliau di Halmahera Selatan baru berjalan 3 bulan, Dalam kunjungan ini Kapolres di dampingi polsek Obi Selatan.

Dalam sambutannya,. Kapolres menghimbau agar masyarakat Desa Soligi lebih solid lagi untuk menerangi penyebaran virus covid-19 didesa mereka. Pasalnya hingga dengan saat ini penyebaran virus covid-19 masih berkembang di negara kita, untuk itu kita harus sehati, sepaham dan satu visi memperkecil tingkat penyebaran. Untuk langkah-langkah menghambat penyebaran virus covid-19 dengan cara menjaga jarak, jaga kebersihan, tingkatkan pola makan yang bersih dan menjaga pola perilaku dengan baik.

Lanjut Kapolres bahwa virus ini tidak bisa kita lihat dan sangat mematikan, oleh sebab itu mari secara bersama-sama kita perangi tingkat penyebaran virus covid-19 ini.

Kepala desa Soligi Madaisi La Siriali S. Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat desa Soligi mengucapkan selamat datang didesa mereka dan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres bersama jajarannya yang bisa berkunjung ke desa Soligi, bahwa ini merupakan kunjungan istimewa karena kedatangan Kapolres di tengah-tengah pandemi covid-19 beliau masih sempatkan untuk berkunjung.

Kades berharap agar Kapolres tidak hanya sekali ini datang berkunjung tapi bisa berkelanjutan, dan ke datangan Kapolres ini adalah kali pertama langsung datang dan bertatap muka dengan masyarakat. Masyarakat Desa Soligi sangat merasa gembira dan antusias atas kedatangan Kapolres ke Desa Soligi, semoga Kapolres bisa merasa nyaman dan senang.

BACA JUGA :  Suprapto laporkan Uray faisal ke Polisi, atas tindakan penyerobotan dan penambangan ilegal.

Dalam kesempatan ini juga Kades Soligi berharap agar pemerintah daerah bisa memperhatikan Insfratruktur yang ada di desanya, terutama jalan dalam desa dan jalan antar desa seperti desa wayaloar sebagai desa induk kecamatan dan desa kawasi sebagai desa industri, karena menurutnya jika jalan antar desa ini sudah ada maka masyarakat dengan mudah melakukan pengurusan-pengurusan ke kecamatan dan bisa membangkitkan perekonomian masyarakat setempat, imbuhnya.

Biro Halsel (Jf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here