Sungailiat, Poros Indonesia – Bertempat di ruang terbuka DPD Prov Kep. Bangka Belitung serah terima SK DPC kabupaten Bangka dilakukan, Andy Pratama selaku ketua DPD partai Era Masyarakat Sejahtera ( Emas ), mengatakan Alhamdulillah dengan menyerahkan SK DPC kabupaten Bangka ini semoga DPC Bangka bener – bener bekerja untuk wilayahnya, bekerja sama dengan DPAC nanti, ungkapnya.

Ia saya berharap dengan penyerahan SK DPC Kabupaten Bangka ini mereka bener-bener bekerja untuk masyarakat, dan bermanfaat buat Kab. Bangka khususnya Bangka Belitung, program-program akan kami realisasikan sesuai arahan DPP pusat, jelas nya.

Agus Harawan selaku ketua DPC Bangka mengatakan, Partai Era Masyarakat Sejahtera ( Emas ) ini adalah partai baru, untuk itu kita berharap partai ini bisa membantu masyarakat yang bener-bener membutuhkan dan partai ini era masyarakat sejahtera ini bisa berkembang di kalangan masyarakat, dengan terbentuknya struktur kepengurusan.
Ini partai baru tapi sudah mulai berkembang pesat seluruh Indonesia dan programnya juga luar biasa, dari ketua umum kami ingin program ini akan terealisasi di Bangka Belitung ini khususnya kabupaten Bangka, tambahnya lagi.

Hadir dalam penyerahan SK tersebut seluruh struktur kepengurusan DPD Provinsi DPC dan DPAC, kabupaten Bangka termasuk masyarakat.
Saya berharap agar program-program ibu ketua umum itu, kita buktikan kepada masyarakat Bangka Belitung, bukan hanya janji, tapi harus bisa kita realisasikan semua nya, karena kita beda dengan yang lain, apalagi kita persiapkan untuk Pemilu kedepannya, juga disiapkan matang- matang, pungkas Ahmad selaku sekretaris.

(Imron)

BACA JUGA :  Bupati Wajo Resmikan Asrama Tahfidz An Nashr Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here