Poros Indonesia, Bitung — Wakil Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Ical Mamuntu berharap seluruh anggota JPKP kota Bitung bersinergi dengan aparat kelurahan dan aparat keamaman di kelurahan serta Babinkamtibmas dan Babinsa.

Hal ini di sampaikan Mamuntu usai acara tatap muka dengan walikota dan wakil walikota Bitung, para asisten dengan JPKP kota Bitung di BPU lantai 4 belum lama ini.

Menurutnya, mencipatakan situasi kondusif apalagi di bulan puasa bukan hanya tugas dari lurah dan para RT serta aparat keamanan, tapi bagian dari dari tanggung jawab anggota JPKP karena itu bagian dari pengabdian dan melayani.

” Olehnya anggota JPKP di kelurahan dan kecamatan ikut membantu terciptanya Kamtibmas dan ketenangan, karena situasi yang aman dan tenang dan aman menjadi impian setiap warga, apalagi di bulan puasa, saudara kita yang melakulan ibadah puasa juga perlu suasana aman ” ucap Ical yang juga ketua ormas adat Waraney puser In’tana Toar Lumimuut

Ia juga meminta rekan rekan ketua kecamatan sering berkoordinasi dengan ketua kelurahan, dan melaporkan kondisi setiap kelurahan kepada ketua, wakil ketua, dan srkretaris JPKP, jika ada hal hal hal yang penting.

” Kami pimpinan JPKP selalu stand by dan menindak lanjuti setiap persoalan dan keluhan yang masuk dari para ketua – ketua kecamatan atau gunakan komunikasi di grup JPKP yang sudah ada” kata Mamuntu.
(Serdi)

BACA JUGA :  Mengawal Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Sulbar,Bupati Wajo Harap Personil Terapkan Protokol Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here