Poros Indonesia, Singkawang Kalbar —Sidang Majelis Daerah I BPD Kalbar Gereja Bethel Indonesia (GBI) dilaksanakan di kota Singkawang secara online di gereja GBI Singkawang Selasa, 13 April 2021.

Acara dimulai dengan doa dan penyembahan kepada Tuhan Yesus Kristus kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars GBI. Acara pembukaan sidang majelis daerah I penuh hikmah dan lancar. Kemudian dilanjutkan mendengarkan sambutan dari Ketua Umum BPH GBI Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham, MTh inti sambutan adalah “Sehati Menuntaskan Amanat Agung dan Harmonisasi Pelayanan dan Keluarga serta Implementasi Misi dan Pemuridan” ucapnya.

Sambutan ketua BPD Kalbar Pdt. Kenny Worter STh menekankan dengan “Membangun Karakter Ilahi untuk misi kerajaan Allah”. Dan mengharapkan setiap pejabat GBI Kalbar harus memiliki karakter seperti Kristus baik perkataan maupun perbuatan. Doa dan harapannya selaku ketua BPD agar sidang majelis daerah I dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kenny juga menghimbau agar selama berjalannya sidang ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak, ucapnya.

Dalam acara sidang MD dihadiri Pdt. 56 pejabat, Pdm. 63 pejabat, Pdp. 100 pejabat, calon pejabat 51 orang dan peserta 23 orang sehingga total yang hadir berjumlah 293 pejabat.

Sambutan ketua panitia sidang majelis daerah I BPD Kalbar Pdp. Sutrisno Alkwet menuturkan bahwa ucapan terima kasih kepada ketua BPD Kalbar atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan tim untuk menyelenggarakan sidang majelis daerah dan merupakan kehormatan baginya untuk melayani semua pejabat GBI dalam acara ini.

( insert : ketua BPH GBI  )

Selanjutnya Sutrisno juga mengucapkan terimakasih kepada pajabat yang menghadiri persidangan ini secara online dan kepada semua pihak yang telah mengambil bagian baik dana maupun doa yang tidak bisa disebutkan satu persatu dalam acara ini. Dan apa bila ada kekurangan mohon dimaafkan semoga semua pejabat GBI se-Kalbar dipakai Tuhan dan lebih maksimal lagi melayani dimana Tuhan tempatkan, tuturnya.

BACA JUGA :  Wakil Gubernur Sambut Pangdam II Sriwijaya Dalam Kunjungan Kerjanya

Dalam persidangan ini dipilih 3 orang pejabat sebagai Ketua Majelis untuk memimpin sidang pleno selama dua hari, semua peserta sidang harus mentaati tata tertib persidangan dan dinyatakan sidang majelis daerah I telah memenuhi quorum karena dihadiri 1/2 + 1 pejabat GBI yang hadir.

Biro Singkawang (Jf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here