Bangka  Poros Indonesia — Bupati Bangka Mulkan S.H.,M.H menghadiri rapat paripurna DPPRD kabupaten Bangka, dalam rapat paripurna kali ini turut juga hadiri para wakil ketua dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bangka, Danlanal, Dandim ketua pengadilan agama Sungailiat.

Berdasarkan daftar kehadiran anggota DPRD bahwa pada hari ini telah hadir 23 hadir tidak hadir 11 orang. Maka sesuai tata tertib DPRD sudah memenuhi quorum. Rapat paripurna DPRD kabupaten Bangka dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD kabupaten Bangka terhadap penyampaian laporan pertanggungjawaban bupati Bangka tahun anggaran 2020, kedua penyampaian hasil reses DPRD kabupaten Bangka dan usulan bupati Bangka.

Dalam rapat paripurna akan melaksanakan beberapa agenda, yang pertama keputusan DPRD kabupaten Bangka, tentang rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban bupati Bangka tahun anggaran 2020. Mempedomani Pasal 24 Peraturan Pemerintah No. 13 Tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan dalam daerah dan Permendagri No. 18 tahun 2020 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 13 tahun 2019, maka perlu kami sampaikan bahwa laporan LKPD bupati Bangka tahun 2020 yang disampaikan pada tanggal 29 Maret 2021 telah ditindaklanjuti dengan dibentuknya Pansus I, II, III dan IV untuk melakukan pembahasan LKPD tersebut.

Berdasarkan pembahasan Pansus I, II, III dan IV dimasukan dalam keputusan DPRD Kabupaten Bangka yang dituangkan dalam keputusan DPRD kabupaten Bangka yang akan dijadikan sebagai bahan :

a. Penyusunan kegiatan pada tahun berjalannnya dan tahun berikutnya.

b. penyusunan anggaran pada tahun berjalannya dan tahun berikutnya dan penyusunan peraturan kepala daerah atau kebijakan strategis kepala daerah, tuturnya. (Imron)

BACA JUGA :  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here