Poros Indonesia, Pgk Babel — Bertempat di halaman gedung sekretariat DPRD Propinsi Babel Inkanas laksanakan pembagian piagam dan medali hasil kejuaraan Nasional KARATE-DO Generasi Muda ke XIX secara virtual

Para peraih medali baik emas,perak dan perunggu diantaranya untuk kata perorangan putri Kaisa, zakia, Desti, Inka,Silvia dan perorangan putra adalah Aska, Satrio,Ichsan,Ilham Ikhwan Iskandar untuk kumite diatas 35 Kg Putra Aurel.

* insert photo para peraih medali.

Sensei Sukmanita mengucapkan selamat pada anak anak karena kejuaraan adalah hasil latihan yang keras dari mereka sendiri karena usaha tidak pernah mengkhianati hasil sehingga untuk meraih prestasi hanya ada kata latihan, Latihan dan Latihan.

Pada kejuraan kali ini Inkanas disupport juga oleh bapak Walikota Pangkalpinang H.Maulan Aklil S.Ip.,M.Si yang sangat konsen padaperkembang prestasi anak anak Inkanas Pangkapinang.

Kami banyak berterima kasih sehingga anak anak bisa fokus dalam latihan juga dukungan orang tua yang selalu mngantar latihan selama ini.

Sebagai informasi disampaikan sensei Sukma bahwa kami menerima anak anak didik baru di tempat latihan di halaman sekretariat DPRD Propinsi setiap hari Minggu pagi mulai jam 06.00 pagi sampai selesai, pungkas Sukma.  (D.Iskandar).

BACA JUGA :  Vaksinasi Covid 19 tahap kedua bagi unsur Forkopimda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here