Poros Indonesia,Pgk,Babel – Bertempat di Mapolres Kota Pangkalpinang Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil hadir dan ikuti pelaksanaan upacara peringatan hari bhayangkara ke-75 tahun 2021 Polres Pangkalpinang secara virtual di ruang Aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang, Kamis, (1/7/2021).

Turut dihadiri Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Kejaksaan Tinggi, serta Dandim 014. Mengusung tema ” Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.”

Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo mengucapkan selamat hari bhayangkara ke -75 tahun serta mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap polri dalam membantu menghadapi pandemi Covid-19 yang bersinergi dengan tenaga kesehatan, TNI kementerian, dan lainnya.

” Saya harap polri terus aktif mendukung penanganan pandemi covid-19, dalam terlibat aktif penanganan pandemi, polri jangan lengah menjalankan tugas pokoknya, dan jangan lengah dalam melakukan penegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan ke masyarakat sebaik baiknya,” pungkas Joko Widodo (D.Iskandar)

BACA JUGA :  Sekolah SMPN 15 Solsel perlu relokasi, Nagari telah siapkan lahan, 2 Hektar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here