Poros Indonesia, Jakarta 21 Juli 2021 – Demi menyukseskan program pemerintah dalam mengatasi pandemi covid-19 saat ini, TNI angkatan udara melalui Koopsau Pondok gede melakukan vaksinasi covid-19 massal pada 1300 orang yang hadir dengan rentang usia 12 – 17 tahun.
Letkol Londong mengatakan dalam kata sambutan nya, bahwa kita harus membentuk kekebalan komunal, oleh sebab itu program vaksinasi covid-19 ini, harus kita sukseskan kehidupan masyarakat bisa kembali normal dan kita dapat mengatasi pandemi saat ini, ucap nya.
Kegiatan ini akan dilanjutkan dalam hari kerja berikut nya dan harus mengikuti Prokes, karena masih banyak orang tua dan lansia yang harus kita sasar dalam memberikan vaksinasi ini, jelas nya.

Untuk itu saya minta kepada seluruh masyarakat terutama yang hadir saat ini, agar selalu memperhatikan dan melakukan protokol kesehatan dengan 5 M, yaitu :

1.Mencuci tangan
2. Menjaga jarak
3. Menghindari kerumunan.
4. Menjaga Kesehatan
5. Mengurangi Mobilitas

Saat ini jenis vaksin yang kita berikan kepada masyarakat saat ini adalah vaksin Sinovac, dan vaksin ini halal, tambah nya.

Untuk itu saya himbau agar masyarakat bisa menjaga kesehatan nya dan meningkatkan imun dalam tubuh, agar kita bisa menghentikan penyebaran dari virus covid-19 ini, tambah nya. Dan mungkin kegiatan seperti ini akan semakin giat dilakukan diberbagai tempat, agar semua masyarakat dapat memperoleh vaksinasi ini, tambah nya mengakhiri.

( dwi.p )

BACA JUGA :  Kementan Revitalisasi 33 Pasar Tani Di Seluruh Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here