Bandung, Poros Indonesia – panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto,S.IP Dan Kabaharkam Polri Komjen Pol Arif Sulistyanto ke wisma Atlit Jalak Harupat untuk meninjau langsung tempat isoter di Kab. Bandung, kegiatan ini berlangsung diwilayah teritorial kodim 0624 dijalan Bandung Raya dan diikuti oleh 100 orang, Sabtu 24 Juli 2021.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto,S.IP tidak datang sendirian ada beberapa anggota ketahanan negara yang hadir disana seperti anggota Polri, TNI, dan Forkompimda Kab.Bandung.

Dengan adanya upaya pemerintah sudah cukup maksimal namun tetap perlu penanganan yang profesional yaitu dengan bantuan tenaga kesehatan atau medis. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memutus mata rantai covid-19.

Dan dengan adanya ruangan isoter ini diharapkan bisa menurunkan angka kasus covid-19 di Kab.Bandung, Wisma Atlit Jarak Harupat ini dijadikan tempat isolasi terpusat karena diharapkan bisa mengurangi beban kapasitas dirumah sakit darurat covid-19.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh forkompimda Kab.Bandung Bapak H.M Dadang Supriatna,S.IP,M.Si ,Kadinkes Ibu Grace, Dirut RSUD Al Ihsan Ibu Dr.Dewi Basamala Gatot, Danlanud Sulaiman Kol.Pnb M.Nurdin, Danrem 062/Tn Kol.Inf M.Muchidin,S.Sos, Kapolres Bandung, Sandim 0624 Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  Menteri Sosial Juliari P. Batubara Harapkan Generasi Muda Paham Akan Sejarah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here