Poros indonesia, Jakarta — GPIB Jemaat Effatha DKI bekerja sama dengan Polres Jakarta Selatan menyelenggarakan program vaksinasi untuk jamaat dan masyarakat umum.
Program ini diselenggarakan pada 30 Juli hingga 31 Juli 2021 di GPIB Jakarta, dalam program vaksinasi bekerjasama dengan Polres Jakarta selatan, program ini  menjadi bentuk kepedulian GPIB kepada masyarakat, semakin cepat kita dapat menciptakan herd immunity ini, maka semakin cepat pulih juga kesehatan dan ekonomi indonesia, masyarakat dapat beraktivitas dengan new normal yang lebih baik.


Sementara itu Kapolres Jakarta selatan Kombes Azis Ardiansyah menghadiri pelaksanaan vaksinasi, menambahkan saat ini pemerintah terus berupaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi covid-19 nasional.
Menurutnya percepatan ini dilakukan guna mengejar target yang telah ditetapkan, yakni satu juta suntikan perhari mulai hari ini dan besok, jelas nya.

Sebagai informasi, masyarakat umum dapat mengikuti program vaksinasi dengan melakukan pendaftaran secara online atau langsung datang ke GPIB Jakarta selatan, mari kita sukseskan vaksinasi ini, ucap nya.

Dwi.P

BACA JUGA :  Terobosan !! Gubernur Oly, Rute Hangzhou-Manado Terbang Perdana 17 Januari 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here