Poros Indonesia, Bandung  — Ikatan motor Harley davidson yang tergabung dalam club police owner group (POG) melakukan bakti sosial di kampung Alam endah Rancabali Ciwidey kabupaten Bandung . Dalam acara ini POG memberikan bantuan sembako dan uang kepada masyarakat sekitar Alam endah rancabali Ciwidey, yang disaksikan ketua RW dari masing – masing desa. Kegiatan ini difokuskan untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 yang melakukan PPKM.

Hadir dalam acara baksos H. Deden mulyana ssi, yang juga anggota dari club police owner club ( POG ). Dalam kesempatan ini H. Deden mulyana memberikan bingkisan sembako secara simbolis kepada warga masyarat setempat, disela – sela pemberian sembako, beliau selalu berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan lakukan Prokes 5 M.

Serta sikap optimis dan jangan lupa berdoa dan berusaha dalam menghadapi pandemi covid-19 yang membuat semua sektor ekonomi terdampak. Dalam acara ini turut hadir juga unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyakat, tenaga kesehatan, serta anggota dari club POG itu sendiri, serta warga sekitar yang terdampak dan menerima bantuan dari POG, mereka mengucapkan sangat berterimakasih, atas bantuan yang mereka terima.

Dengan adanya acara baktisosial yang dilakukan police owner club (POG), diharapkan kedepannya club POG terus berbagi dalam bakti sosial, diseluruh pelosok – pelosok daerah terdampak.

( Rudi)

BACA JUGA :  Bupati Bangka Mulkan SH.MH Melantik Pengurus GOW Pemkab Bangka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here