Poros Indonesia, Kabupaten Bandung — Di depan halaman rumah dinas bupati Bandung heberapa mobil siaga covid-19 yang diberikan oleh beberapa perusahaan yang ada di kabupaten Bandung yaitu Kahatex, Gistex, Fengtay, Agung Podomoro,

Bupati Bandung H M. Dadang Supriatna, Sip.M.S i mengucapkan terima kasih kepada beberapa perusahaan yang peduli pada masyarakat kabupaten Bandung, ucap nya.

Mobil siaga covid-19 ini diperlukan yang pertama karena jarak antar daerah yang terpencil sangat jauh kemudian yang kedua kendaraan ini bisa digunakan untuk kegiatan vaksinasi dengan camat, dinas kesehatan untuk menjangkau daerah yang terpencil yang membutuhkan vaksinasi karena target kita 80% sampai akhir Desember tercapai, ucap nya.

Sementara itu kepala dinas jesehatan kabupaten Bandung Ibu : drg. Grace Mediana Purmani, M.Kes mengatakan bahwa untuk kegiatan vaksinasi ini,  alhamdulillah sudah mencapai 23% bahu membahu TNI-Polri serta kewilayahan kita bekerjasama untuk kegiatan vaksinas, ucap nya.

Menurut Kadis kesehatan antusias masyarakat sangat tinggi untuk melakukan vaksinasi, Alhamdulillah untuk minggu ini kita mendapatkan vaksin cukup banyak langsung dishare ke kewilayahan agar pencapaian nya cepat meningkat, harapan nya 70% warga masyarakat kabupaten Bandung ter-vaksinasi dan stok vaksin kabupaten Bandung tersedia dengan aman imbuhnya.
( Dadang )

BACA JUGA :  AMIWB Aspirasi ke DPRD Wajo Terkait Dugaan Oknum Agen PKH Pungli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here