EKONOMI & BISNIS

Ajak vaksin, Polres Wajo bagikan doorprize

 

Poros Indonesia, Wajo Sulsel — Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk menarik minat masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Wajo untuk melakukan Vaksinasi Covid-19.

Seperti hal unik yang dilakukan Polres Wajo, yang membagikan doorprize serta hadiah menarik lainnya kepada masyarakat Kabupaten Wajo yang melakukan Vaksinasi Covid-19.

“Ada 2001 paket doorprize berupa SIM (Surat Ijin Mengemudi) gratis, Sepeda, Kompor Gas, Dispenser, Kipas Angin, Sembako, serta hadiah menarik lainnya kami bagikan setiap hari di masing-masing Polsek Jajaran Polres Wajo,” ujar Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam Amrullah S.IK, MM.

Tidak sampai disitu Pemda Kabupaten Wajo Bersama Polres Wajo Dan Kodim 1406 Wajo juga akan memberikan UMROH kepada masyarakat yang beruntung yang sudah melaksanakan Vaksinasis Covid-19 secara GRATIS yang akan di undi pada awal bulan Januari tahun 2022

Tentunya hal tersebut Polres Wajo lakukan agar dapat memberikan motivasi kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar bersedia melakukan Vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Wajo, Sehinggah dapat dengan segera mengakhiri penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :   Duo Amran menerima Kuker Bupati Pangkep, Wajo-Pangkep ibarat dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan

 

Shares

BACA JUGA

Seruan tolak pencabutan SKB, sikap tegas Inkop TKBM Pelabuhan

Ade Darmansyah