DAERAH

Dasuki mengajak warganya untuk jadikan Pilkades Karangsari ajang silaturahmi.

Poros Indonesia, Pemalang – Pemilihan kepala desa Karangsari kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang, sudah tinggal menghitung bulan lagi. Berbagai persiapan sudah dilakukan, salah satu yang penting adalah pembentukan panitia Pilkades, Minggu 26/6/2022.

Desa Karangsari melalui BPD menyelenggarakan pemilihan ketua dan pengurus panitia Pilkades Karangsari. Dalam kesempatan itu kepala desa Karangsari mengatakan, ” mari, kami mengajak dan menghimbau pada warga Karangsari semuanya, jadikan Pilkades ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang mempererat persaudaraan antar warga Karangsari semua nya, karena hakekatnya siapa pun nanti yang akan mencalonkan sebagai bakal calon Kades. Beliau – beliau ada lah putra terbaik desa Karangsari.

Karena kemungkinan yang nanti bakal mendaftarkan calon kepala desa Karangsari, semua itu merupakan saudara ku semua. Semua masih family, maka dari itu aku mengajak kepada semua tim pendukung bakal calon yang menanti mendaftar jangan. (gal Gil) macam macam, karena kita semua masih saudara.

Maka dari itu, mari kita semua sukseskan Pilkades Karangsari ini dengan suasana yang kondusif aman. Jadikan Pilkades ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan,¬† ” ucap Dasuki selaku kepala desa Karangsari .

BACA JUGA :   Dirgahayu Republik Indonesia ke 77, UPTD SD Negri 3 Sungailiat turut menyukseskan kemeriahan 17 Agustus.

Dalam acara pemilihan panitia kepala desa Karangsari, di hadiri seluruh elemen masyarakat. Yang dihadiri juga oleh jajaran unsur Muspika kecamatan Pulosari. Hadir juga anggota Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah ( DPRD) .

Mudah mudahan ketua panitia yang terpilih ini bisa menjalankan amanah yang diberikan dan yang penting panitia harus netral agar pelaksanaan Pilkades Karangsari berjalan lancar, aman. Dan kondusif, ”¬† ucap Susi Herningtyas, dari anggota DPRD fraksi Grindra kabupaten Pemalang.

Dalam pemilihan ketua panitia Pilkades desa Karangsari, saudara Ibnu Nizar dipilih secara aklamasi diforum pemilihan ketua Pilkades Karangsari yang diselenggarakan oleh BPD Karangsari. (.m.abadan )

Shares

BACA JUGA

Walikota Bandung Melakukan Aktivasi Peresmian Kampung Wisata Pasir Kunci Kel.Pasir Jati Kec Ujung Berung.

Ade Darmansyah