BUDAYA

Di Nakhodai Mas Heru, PAN Pemalang targetkan satu kursi per Dapil tahun 2024

 

Poroa Indonesia, Pemalang – Partai Amanat Nasional kabupaten Pemalang di ketua seorang pengusaha Batik, kini beliau selalu genjot para pengurusnya dari tingkat desa sampai kabupatennya harus berkerja keras untuk mensukseskan target nya di tahun pemilihan calon legislatif untuk kabupaten Pemalang di tahun 2024 mendatang.

” Kami atas nama Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional kabupaten Pemalang untuk pemilihan Calegnya untuk di kabupaten Pemalang, target kami satu Dapil satu kursi .

Walaupun target kami berat, tetapi dengan bermodalkan Kader – kader dan pengurus PAN dari tingkat desa sampa ke tingkat kabupaten, masih solid dan kompak. Sehingga seberat apapun tantangan kami,insya Allah akan kami lalui. Dan di atasi,” ucap Syafenir heru laksono selaku ketua DPD PAN kabupaten Pemalang yang terkenal dengan sebutan mas Heru .

 

PAN kabupaten pemalang semenjak Heru laksono mendapatkan SK kepengurusan memang tanjap tas . Seperti yang di utara kan pengurus DPC PAN kecamatan Ampelgading. Beliau mengatakan ” Dengan pengurus ketua PAN mas Heru di kabupaten Pemalang, PAN Pemalang tambah solid dan kompak walaupun di tahun ini PAN kabupaten Pemalang tidak ada anggota dewan nya. Kegiatan partai berjalan terus, ” ungkap Slamet Santoso ketua Dewan pimpinan cabang Ampelgading.(.. M. Abadan)

Shares

BACA JUGA

Sufitri Dewi Yanti wakili Kalbar di ajang Putri Muslimah Nusantara Indonesia 2022 butuh dukungan pemerintah

Ade Darmansyah