DAERAH

DPC PROJO Pemalang adakan halal bihalal di kantor barunya.

Poros Indonesia, Pemalang  РSegenap jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) kabupaten Pemalang mengadakan halal bihalal yang bertempat di kantor sekretariat baru nya yang bertempat di jalan Raden Saleh gang Kakap 1 RT 3 RW 9 Sikentung kelurahan Petarukan No 386 .

Acara dihadiri oleh ketua DPC Projo Pemalang dan sekretarisnya, acara di kemas dengan penuh kekeluargaan dan penuh keharmonisan.

Dalam sambutan nya ketua DPC Projo Pemalang mengatakan, ” alhamdulillah kami ucapkan syukur karena kegiatan halal bilhal ini bisa diselenggarakan. Karena dengan halal bihalal ini seperti kita bisa berkumpul bareng bersama jajarannya pengurus DPC Projo Pemalang.

Dalam acara ini juga kita membuka Rakerja DPC Projo Pemalang untuk membahas terkait akan diadakan Rakernas PROJO yang berlangsung pada tanggal 20 sampai 22 . Acara Rakernas akan dibuka langsung oleh Bapak Joko Widodo. Maka dari itu DPC projo Pemalang dalam halal bihalal ini juga berdiskusi untuk acara mengikuti Rakernas Projo yang akan di laksanakan di Borobudur ” ucap Slamet Ardiansyah selaku ketua DPC kabupaten Pemalang.

BACA JUGA :   DPD II Partai Golkar mengadakan rapat persiapan Karakter Des bertempat di ruang sekretariatan kkota Singkawang 2022

Acara yang diselenggarakan pada Selasa 10/5/2022 berjalan dengan lancar dan ditutup ramah tamah dengan antar pengurus DPC Projo Pemalang yang selalu kompak dan harmonis antar pengurus. (M.abadan)

Shares

BACA JUGA

Gereja Pantekosta di Indonesia ( GpdI ) Kalbar lakukan Musda

Ade Darmansyah