DAERAH

Geo Dipa bersama Kabinda gelar 2.000 dosis vaksin bagi warga sekitar Ciwidey

 

Poros Indonesian, Kabupaten Bandung – Untuk capaian vaksinasi PT Geo Dipa Energi ( Persero ) bersama Badan Intelijen Daerah ( Kabinda )Jabar dan Porum Pemuda Pacira menggelar Program vaksinasi yang bertajuk # Sentra Vaksinasin Geo Dipa Untuk Negeri # yang diselenggarakan di Hotel Abang, Ciwidey. Kamis 16 Desember 2021

Kepala Badan Intelijen Daerah ( Kabinda ) Jabar, Brigjen TNI Dedy Agus Purwanto mengatakan,” Hari ini tepatnya di kecamatan Ciwidey kita melaksanakan kegiatan vaksinasi kegiatan vaksinasi yang kita selenggarakan ini kita bekerjasama dengan Geo Dipa ya kebetulan men-support dari jauh juga dibantu dari teman-teman dinkes yang ada di kecamatan Ciwidey dan juga Camat Polsek serta Koramil yang ada di sini

Bahwa kegiatan vaksinasi ini kita mengejar target karena kita ketahui bersama bahwa di bulan Desember ini sesuai dengan instruksi pemerintah pusat kita harus mencapai di atas 70% ya mudah-mudahan dengan kegiatan yang di laksanakan dengan target 2.000 di kecamatan Ciwidey ini sudah bisa mencapai diatas 70% ini yang kita harapkan

BACA JUGA :   Pencanangan pembangunan zona integritas, Bupati kunker ke BPN kabupaten Bandung

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan vaksinasi ini khususnya di wilayah Jawa Barat kalau kami dari Badan Intelijen Negara daerah Jawa Barat ya kita target dalam bulan Desember ini harus bisa mencapai Rp149.000 dan kita sudah laksanakan di beberapa kabupaten termasuk salah satunya di kabupaten Bandung” ungkapnya.

Kita kerjasama pihak kecamatan Ciwidey, PT Geo Dipa dan juga teman-teman jajarannya, Jawa Barat Ini yang betul betul Kita sama-sama menjalin sinergisitas dengan terjalinnya sinergisitas ya harapan Kita masyarakat juga paham, kemudian kegiatan yang dilaksanakan yang saat ini perlu diketahui sedang melaksanakan kegiatan proyek lanjutan ini. bisa sama-sama kita saling bantu sehingga kegiatan proyek strategis ini bisa berjalan dengan lancar,” tutup Dedy Agus Purwanto.

Saat yang sama Rio Marja”, hari ini kita kegiatan lanjutan dari sekian kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan beberapa instansi pemerintah dari Geo Dipa energi. kami dari Geo Dipa energi sangat antusias menyambut rencana semua kegiatan yang berkaitan dengan target pemerintah pusat maupun pemerintah daerah kabupaten maupun provinsi dalam target 70% vaksinasi di daerah barat”,tuturnya.

BACA JUGA :   DPD Golkar kota Singkawang peduli korban banjir 2022

Kami atas nama PT Geo Dipa energi berharap dukungan semua instansi pemerintah baik dari provinsi dan kabupaten dan Kecamatan desa serta kawan-kawan wartawan menyampaikan bahwasanya peran serta geo dipa dalam penyelenggaraan vaksinasi ini adalah bagian dari peran serta Geo dipa sebagai BUMN panas bumi yang memang lokasi pembangkit listriknya dan proyeknya ada sekitar pachira ini khususnya kabupaten Bandung”.

Mudah-mudahan kegiatan yang dapat Barokah semua pihak dan tidak terhenti disini,mudah-mudahan Berdasarkan informasi WHO harusnya covid 19 ini sudah selesai tahun 2022 dan kita berharap semua masyarakat khususnya provinsi Jawa Barat yaitu bisa terpaksa Dan kita membentuk imunitas yang bisa menahan atau mengatasi tersebarnya covid-19 ini” Pungkasnya. ( A*A )

Shares

BACA JUGA

Kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abdurachman ke Entikong.

Ade Darmansyah