DAERAH WISATA & HIBURAN

Oto kemri adalah tempat wisata alam yang memanjakan

Poros Indonesia, Bengkulu – Menikmati wisata alam dalam mengisi hari libur dan merayakan hari lebaran memang sering dilaksanakan masyarakat.

Demikian juga dalam mengisi hari hari penting lain nya,, baik bentuk libur anak sekolah ataupun acara lain nya. Lokasi yang layak menjadi tempat rekreasi yang bisa di jadikan sebagai lokasi pavorit ada kota Bengkulu yaitu desa Kunti agung kecamatan Sukaraja kabupaten Seluma provinsi Bengkulu. Tempat rekreasi ini adalah murni wisata alam, bisa juga sebagai tempat camping dan lain nya.

Bagi sanak sedulur yang hobi jalan wisata lokasi ini sungguh indah sekali dan sangat cocok dengan menjanjikan sebagai hotspot instagamable, tempat wisata ini bernama  OTO KEMRI. Tempat wisata ini melayani dengan senang hati bagi para pengujung wisata Oto kemri, adapun biaya masuk wisata Oto kemri masih sangat bersahabat untuk kantong, sebab tidak mahal, hanya di pungut biaya sebesar Rp 5000 rupiah, dan bagi orang dewasa, anak anak itu di gratis kan/ tidak dipungut biaya.

BACA JUGA :   Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Siwa menggelar kegiatan Padat Karya tahun 2022

Dan kami mediakan seperti tenda mini, ban untuk berenang dan banyak lagi sarana lain nya, dan bagi para remaja/dewasa yang ingin camping di malam hari hanya membayar Rp 150 ribu, bisa mendapat kan pasilitas seperti yang ada di profile dan photo yang ada.¬† Wisata OTO KEMRI ini di kelolah oleh RIESS FOKAY. Akhir kata dari kami pengelola mengucapkan ” Ayo buktikan, datang dan nikmati indah nya panorama alam yang tersedia ” ( Pirladi )

Shares

BACA JUGA

Kikuhkan tim PAKD, Pj Gubernur Inginkan Akses Keuangan Seluasnya Bagi Masyarakat

Ade Darmansyah