DAERAH

Kades Katapang bersama Tim Bedas Jemput bola di Dusun IV desa Katapang sisir warga yang belum di Vaksin

Poros Indonesia – Kabupaten Bandung, Kades Katapang Hery Fajri bersama Puskesmas Katapang dan Tim Bedas menjemput Bola warga yang belum di vaksin di dusun IV Desa Cilampeni kecamatan Katapang.

Kades Katapang Hery Fajri Mengatakan kita jemput bola dan sebelumnya upaya vaksinasi ini telah dilaksanakan oleh Desa Katapang, kalau bisa mudah-mudahan 100% target dari Kabupaten.

Warga yang belum di Vaksin dan pergi ke desa dari Tim Puskesmas Katapang dan Tim Bedas kita jemput bola ke Dusun-Dusun dari Mulai Kadus I sampai Kadus IV ini dilaksanakan, ungkapnya.

Beliau Sangat mengapresiasi Pemerintah kabupaten Bandung karena peduli dengan adanya vaksin sehingga apa yang ditargetkan Pemerintah Pusat tercapai.

Kegiatan vaksinasi ini Di Dusun IV ini meliputi tiga RW, Kadus III meliputi 5 RW disetiap Dusun Alhamdulillah sudah masuk 60 an, beliau berupaya agar Semua warga Desa Katapang di Vaksin semua, ujarnya.

Beliau menambahkan kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan bagi usia 12 Tahun sampai usia lanjut dari V1 dan V2 dilaksanakan semua disini.

BACA JUGA :   Kemeriahan perayaan Pekan Gawai Dayak Kalbar ke 36

Sementara itu untuk kaum Disabilitas kita upayakan Dor to dor ke setiap rumah warga, tetapi juga harus melihat kondisi dari Tim kesehatan melihat kondisi kesehatan nya. Karena ditakutkan ada efek samping. Ungkapnya.

Adapun tenaga nakes nya dari Puskesmas dan tim Bedas dan beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Puskesmas Desa Katapang dan Bapak Camat Katapang Drs Yani dan Terima kasih juga kepada Tim Bedas , karena Peduli kepada masyarakat yang ada di kabupaten Bandung, tutupnya.

Dadang

Shares

BACA JUGA

Bupati Pemalang menyerahkan bantuan ke korban angin puting beliung di Karangsari dan Gambuhan.

Ade Darmansyah