DAERAH

Kadispora kota Bandung ajak pemuda dan pemudi kota Bandung membantu pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan.

Poros Indonesia, kota Bandung – Bertempat di Hotel Grand Pasundan jalan Peta Lingkar selatan kota Bandung, dinas pemuda dan olahraga kota Bandung dengan program GEDOR nya adakan kegiatan LDK tahun 2022 bekerja sama dengan karang taruna kota Bandung.

Kegiatan LDK ini dengan mengambil sub kegiatan yaitu ” peningkatan kapasitas pemuda dan organisasi kepemudaan kota Bandung” Selasa, (21/06/2022) di Hotel Grand Pasundan jalan Peta Lingkar selatan kota Bandung.

Dalam sambutannya kepala dinas pemuda dan olahraga kota Bandung EDI MARWOTO, beliau berharap dan mengajak pemuda dan pemudi Kota Bandung yang tergabung dalam karang taruna untuk sama -sama membantu pemerintah dalam melakukan proses penyelenggaraan baik itu di pemerintahan, pembangunan di kemasyarakatan, ujarnya.

Beliau juga menambahkan karang taruna kota Bandung merupakan bagian dari pemuda, bagaimana kita berkolaborasi menjadi garda terdepan untuk membantu program -program pemerintah termasuk memberikan solusi, ide gagasan nya bagaimana peran pemuda/pemudi ikut serta dalam penyelenggaraan pembangunan kota Bandung.

Intinya kita mengajak dan merangkul potensi pemuda pemudi kota Bandung dan ide, gagasan nya kita tuangkan dalam pelaksanaan pembangunan. Dan beliau berharap pemuda/pemudi kota Bandung menjadi contoh dan memberikan manfaat dampak ditengah masyarakat, karena karang taruna ini bagian dari pemberdayaan, ungkap nya.

BACA JUGA :   Binus Jakarta gelar pembinaan desa wisata dikawasan desa Pasirmulya.

Sementara itu ketua karang taruna kota Bandung ANDRI GUNAWAN sangat berterima kasih kepada kepala dinas pemuda dan olahraga kota Bandung EDI MARWOTO yang telah memberikan kegiatan kepada kami.

Hari kita diberikan pelatihan dan diberikan oleh pembicara-pembicara, baik selain pelatihan hari ini saya kira apresiasi merupakan hadiah dari Kadispora kota Bandung kepada karang taruna kota Bandung dan berterima kasih sekali dan mudah-mudahan pembinaan – pembinaan ini juga bisa dan dilakukan oleh dinas -dinas lain, pungkasnya.

(Dadang)

Shares

BACA JUGA

Bapelitbang berharap stunting di tahun 2024 diturunkan setengahnya.

Ade Darmansyah