DAERAH

Kantor Pos cabang Pulosari membagikan pembayaran BPNT tahun 2022

 

Poros Indonesia, Pemalang – Sebanyak 3.046 keluarga penerima manfaat ( KPM) di wilayah kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang untuk periode Januari – pebruari – Maret. Dengan nominal setiap KPM Rp. 600.000.

Kepala Pos cabang Pemalang mengatakan ” Alhamdulillah pembagian pembayaran BPNT untuk periode Januari – Pebruari – Maret berjalan lancar tidak ada kendala. Pembayaran kami tempatkan di balai resa masing-masing. Dan kasih jedwal setiap desaanya, harapan kami dengan sistem kita jemput bola ke desa adalah :

Pertama dam Utama adalah untuk menghindari kerumunan, kegiatan di kantor pos nya tetap berjalan melayani masyarakat. Untuk pembagian Pembayaran BPNT susulan juga akan kami lakukan minggu depan”  ucap Renaldi salman selaku kepala kantor pos cabang Pulosari.

Pembayaran BPNT dengan sistem uang tunai keluarga penerima manfaat (KPM) merasa senang ” Kami penerima bantuan dengan sistem uang cahs, merasa dari pada di kasih berbentuk sembako. Alasan kami dengan bantuan berbentuk uang tunai kami bisa pilih sembako yang baik untuk kepentingan keluarga kami. Kami juga ucapkan terima kasih kepada kantor Pos cabang Pulosari yang telah menyalurkan bantuan kepada kami yang berbentuk uang tunai dan uang tersebut utuh 600 ribu. Sekali lagi terima kasih ” ucap Sri yang senang mendapatkan BPNT berbentuk uang tunai yang di salurkan liwat kantor pos Pulosari. ( M. Abadan ).

Shares

BACA JUGA

Tidak banyak omong, tapi kerja nyata, yang membuat warganya senang.

Ade Darmansyah